Sosok di Balik Atraksi Motor Presiden Jokowi di Video Asian Games 2018

20 August 2018, at 08:32
0
0
Sosok di Balik Atraksi Motor Presiden Jokowi di Video Asian Games 2018

Opening Asian Games 2018 yang baru saja berlalu menyita perhatian seluruh dunia. Indonesia berhasil membuat perayaan tersebut yang dikemas secara meriah. Dibalik perayaan tersebut, ada atraksi yang membuat semua orang takjub, yakni Jokowi yang mengendarai moge (motor gede) dengan aksinya yang luar biasa. 

Atraksi menegangkan tersebut tentu saja bukan Jokowi sendiri yang melakukannya. Ada stuntman (pemeran pengganti) yang handal dibaliknya. Stuntman tersebut membuat semua orang penasaran. Siapa dia? 

Baca Juga: Deretan Atlet Cantik Indonesia Berlaga di Asian Games, Siap Merebut Hatimu!

1. Pria asal Thailand

Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum

Diketahui jika stuntman Jokowi bernama Saddum So. Namun nama tersebut bukanlah nama asli, ia memiliki nama Withithep Komolhiran. Pria asal Thailand yang sudah tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam berbagai atraksi motor.

Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum

Saddum So diketahui sebagai stuntman Jokowi setelah ia mengunggah salah satu adegan dirinya yang melakukan atraksi menegangkan di sekitar arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.  Namun setelah kabar dirinya viral sebagai stuntman Jokowi, ia menghapus postingan atraksi dirinya tersebut. 

2. Piawai mengendarai hingga meraih penghargaan

Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum
Dipilihnya Saddum So bukan tanpa alasan, ia sudah berpengalaman dalam tersebut. Ia sudah mengikuti berbagai kejuaraan di berbagai negara. Terbaru, ia mengikuti Malaysia Bike Week 2018.
Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum

Selama depalan tahun berkarir, ia sudah memperoleh berbagai penghargaan. Mulai dari piagam, trophy hingga medali sudah ia dapatkan. Hal inilah yang membuat Indonesia yakin untuk memilih Saddum So menjadi stuntman Jokowi. 

Baca Juga: Lalu Muhammad Zohri, Tidak Dijagokan Tapi Berhasil Bawa Pulang Medali Emas

3. Papah Muda yang suka iseng 

Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum

Melalui akun Instagram @saddumso, Saddum sudah memiliki keluarga kecil. Tampak ia seringkali mengunggah kebersamaan keluarga kecilnya dengan berbagai ekspresi.  Saddum merupakan sosok papa muda yang selalu berusaha mengabadikan setiap perkembangan putrinya. 

Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum
Tak hanya sebagai kepala keluarga yang penyanyang, ia juga kerap kali mengabadikan keusilan dirinya terhadap sang anak. Hal ini ia lakukan karena sifatnya yang memang suka menjahili sang anak.

4. Pecinta binatang

Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum
Menjadi seseorang yang ahli di bidang motor, teryata Saddum juga seorang pecinta binatang. di akun instagramnya ia memposting kecintaanya terhdap beberapa hewan.
Stuntman Jokowi
instagram.com/saddum

Mulai dari kucing, anjing dan tupai kerap ia unggah di akun isntagramnya. Wah, gak nyangka kan sobat Qupas jika seorang freestyler juga sebagai penyanyang binatang? 

Dibalik atraksinya yang keren, Saddum So behasil menjadi stuntman Jokowi di perayaan Asian Games 2018.  Saddumn So juga membuktika bahwa ia menunjukkan rasa cintanya terhadap Indonesia meskipun ia warga negara asing. Jika warga negara lain saja bangga menjadi bagian dari event terbesar di asia, masa kamu nggak?

 

0 Comment