Qupas Food

Stack Jakarta, Tempat Makan Sandwich Tumpuk dengan Topping Mewah Favoritnya Anak Milenial

31 August 2019, at 12:00
Stack Jakarta, Tempat Makan Sandwich Tumpuk dengan Topping Mewah Favoritnya Anak Milenial

Selain cheese toast, sandwich bertumpuk dengan topping wah kini juga semakin digandrungi anak milenial. Sandwich “Stack” Jakarta, salah satu kedai makanan yang memiliki varian topping ini nggak boleh dilewatkan.

Mulai terkenal lewat banyaknya unggahan foto yang bermunculan di sosial media. Roti bertumpuk yang disajikan dalam satu kotak ini punya keistimewaan yang bikin kamu “klenger” banget!

1. Arti kata “stack”

stack jakarta
instagram.com/anakjajan

Kedai makanan kekinian di Jakarta ini memiliki nama Stack yang diambil dari bahasa Inggris. Artinya sendiri adalah tumpukan.

Hal itu terlihat dari penampilannya saat dibungkus dalam kotak persegi panjang yang ditumpuk ke atas. Tumpukan yang pertama berisikan sandwich, sedangkan yang kedua berisi kentang atau keripik.

2. Dominasi ruangan warna abu-abu yang membuat nyaman

dekorasi ruangan stack jakarta
instagram.com/a.chrysantia.m

Ruangannya yang nggak begitu luas dan berada di pojokkan, dengan pendingin ruangan yang ada disetiap sudut menjadikan pengunjung terasa nyaman.

Apalagi dengan dekorasi warna abu-abu berkonsepkan industrial yang menyenangkan. Ada tanaman hijau dalam ruangan yang menambah kesan asri.

Baca juga: 6 Kedai Kopi di Jakarta yang Punya Kemasan Menarik, Asyik untuk Difoto

3. Menyajikan satu kotak sandwich dengan topping melimpah

makan sandwich di jakarta
instagram.com/brilliantyudha

Ada berbagai menu sandwich lezat yang bisa kamu pesan. Diantaranya adalah Lobster Stack, Wagyu Ball, Wagyu Sando Stack.

Untuk menu Lobster Stack dan Wagyu Ball dibanderol dengan harga Rp77 ribu. Namun dengan harga segitu, kamu bisa menikmati olahan lobster dengan saus lemon butter yang gurih asam.

4. Nggak hanya daging-dagingan, ada juga menu manis

sajian sandwich stack di jakarta
instagram.com/eatfever

Bukan hanya daging lobster atau daging wagyu saja, buat kamu yang ingin camilan manis bisa memesan Apple Pie Stack, Creamy Berry Stack, dan Milo Dino Stack.

Stack Jakarta menyajikkan topside bun premium yang memiliki tekstur lembut seperti roti tawar. Rasa dari roti yang digunakan pun nggak sembarangan, karena rasa manis dari tambahan susu.

5. Lokasi Stack Jakarta

makan menu kekinian di jakarta
instagram.com/stellachubby

Buat kamu yang ingin menikmati sandwich kekinian dengan saus creamy peppercorn atau irisan peterseli, mampir saja ke Stack Jakarta.

Berada di Jalan Wijaya 1 No.64, Senopati, Jakarta Selatan. Buka mulai dari 10:00-22:00 WIB.

Gimana dengan tempat nongkrong sekaligus makan di Jakarta yang satu ini? Cukup menyenangkan sekaligus mengenyangkan bukan?