Suara Musik Keluar dari Perutnya, Ternyata Laki-Laki Ini Nggak Sengaja Menelan Earphone

08 May 2019, at 09:00
1
0
Suara Musik Keluar dari Perutnya, Ternyata Laki-Laki Ini Nggak Sengaja Menelan Earphone

Bagi sebagian besar orang, terutama yang menyukai musik, earphone merupakan sesuatu yang penting untuk dimiliki karena bisa memudahkan.

Munculnya wireless earbuds atau earphone tanpa kabel semakin membuat kegiatan mendengarkan musik menjadi mudah tanpa mengganggu aktivitas lainnya.

Tapi karena terlalu kecil, benda tersebut menjadi mudah hilang. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria Taiwan yang ternyata nggak sengaja menelannya.

Baca Juga: Menyeramkan, Ada Seekor Laba-Laba di Telinga Laki-Laki Ini

Dilansir dari Apple Daily, seorang pria bernama Xu pada awalnya merasa kehilangan salah satu earphone tersebut di pagi hari setelah sebelumnya menggunakannya saat tidur.

ilustrasi laki-laki nggak sengaja menelan headset saat tidur
pexels.com/@jmark

Ia sudah mencari di atas kasur, bawah selimut, dan beberapa tempat lainnya namun masih saja nggak bisa menemukannya.

Beruntungnya, earphone tersebut merupakan AirPod yang dapat dicari menggunakan aplikasi Find May iPhone yang dapat membantu pencarian lebih cepat.

Selang beberapa saat, laki-laki ini mendengarkan suara “bip-bip” dari earphone yang menghilang tersebut namun nggak bisa memastikan keberadaannya.

ilustrasi laki-laki bisa mendengarkan musik dari perut
honestdocs.id

Setelah mendengarkan dengan seksama, betapa terkejutnya Xu saat menyadari bahwa benda tersebut ada dalam perutnya.

Ternyata ia menelan AirPod tersebut secara nggak sengaja ketika tidur. Xu pun nggak tahu bagaimana detail pasti benda kecil tersebut bisa berakhir di sana.

Mengetahui hal tersebut, ia langsung pergi ke rumah sakit untuk memastikan. Hasil pemeriksaan X-ray pun menunjukkan bahwa earphone tersebut ada di sistem pencernaannya.

ilustrasi airpods
pushing-limits.de

Para dokter memberinya beberapa obat pencahar dan memintanya untuk memerhatikan fasesnya. Namun apabila benda kecil tersebut nggak keluar dalam dua hari, Xu terpaksa harus dioperasi.

Baca Juga: Ngeri, Nggak Hanya Plastik Paus Mati Ini Juga Telan Karung Beras!

Untungnya, keesokan harinya Xu mendapati AirPod tersebut keluar saat buang air besar. Ia pun membersikannya dan sangat terkejut saat menyadari bahwa benda tersebut masih berfungsi normal setelah beberapa waktu berada dalam pencernannya.

Ia pun membagikan kisah tersebut yang kemudian menjadi viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Wah, ada-ada saja ya! Kalau kamu jadi Xu, akan sangat terkejut juga nggak?

0 Comment