Suasana Mencekam di Trailer Terbaru Game of Thrones Season 8 Buat Fans Makin Penasaran

06 March 2019, at 07:30
0
0
Suasana Mencekam di Trailer Terbaru Game of Thrones Season 8 Buat Fans Makin Penasaran

HBO baru saja merilis trailer terbaru Game of Thrones Season 8 tadi malam. Dari cuplikan sepanjang dua menit tersebut, banyak detil yang telah diungkap mengenai gambaran yang akan terjadi di seri pamungkasnya ini.

Diselimuti dengan suasana mencekam, trailer diawali dengan penampilan Arya Stark yang terlihat terengah dan kemudian berlari ketakutan. Sisi dahi kanannya pun terlihat mengalami luka parah.

trailer terbaru game of thrones season 8
youtube.com/GameofThrones

Pasukan yang dipimpin oleh Jon Snow dan Daenerys Targaryen pun tampaknya juga sudah sampai di Winterfell. Dan tentunya, bersama dua naga yang tersisa untuk bersiap menyambut serangan dari White Walkers.

Sansa, yang baru pertama kali menyaksikan dua ekor naga Daenerys pun terlihat takjub dibuatnya.

Baca juga: Avengers: Endgame dan Trailer Film Hollywood Terbaru Lainnya yang Bikin Heboh saat Tayang di Super Bowl 2019

Bila dilihat dari trailer pertama Game of Thrones Season 8 yang dirilis HBO sebelumnya, pasukan White Walkers memang sudah berhasil melampaui The Walls. Lengkap bersama sang pemimpin, Night King, juga salah satu naga Daenerys, Viserion yang telah diubah jadi zombie.

trailer terbaru game of thrones season 8
youtube.com/GameofThrones

Berbagai potongan adegan pertempuran juga diperlihatkan di trailer terbarunya ini. Bahkan tampak pula, Jaime Lanister yang telah bergabung dalam peperangan untuk mengalahkan rombongan zombie White Walkers.

Hal ini pun semakin mengundang rasa penasaran para penggemar. Apalagi pernah diberitakan sebelumnya bila serial televisi paling ditunggu di 2019 ini bakal menyajikan adegan perang yang sangat brutal dengan skala besar.

trailer terbaru game of thrones season 8
youtube.com/GameofThrones

Satu hal yang membuat trailer terbaru Game of Thrones Season 8 ini tambah menarik adalah ekspresi Cersei yang sulit untuk diartikan.

Meski Jaime sudah beralih kubu dan memilih bersatu demi mempertahankan Seven Kingdom, tampaknya Cersei masih tetap dengan pendiriannya. Spekulasi mengenai hal ini pun sontak membuat netizen twitter ramai.

Hingga hashtag dengan nama #Cersei sempat trending dimana-mana. Hmm, kira-kira gimana ya ending dari kekacauan yang terjadi di Seven Kingdom ini?

trailer terbaru game of thrones season 8
hbo.com

Bisakah pasukan manusia mengalahkan White Walkers yang notabene sudah tak lagi hidup dan punya rasa takut? Pasti kamu juga semakin nggak sabar menantikan serial Hollywood terbaru yang satu ini, betul?

Tapi tenang, Game of Thrones Season 8 sudah bisa kamu saksikan mulai bulan depan. Tepatnya pada tanggal 14 April 2019 nanti.

0 Comment