Qupas Weekend

Sudah Nggak Tayang, 6 Variety Show Korea Ini Kini Dirindukan

05 September 2020, at 10:09
Sudah Nggak Tayang, 6 Variety Show Korea Ini Kini Dirindukan

Bukan hanya drama, variety show asal Korea Selatan juga menjadi tontonan yang menarik bagi banyak orang. Pasalnya, acara tersebut nggak sekadar menyajikan bincang-bincang bersama artis saja, namun juga game atau tantangan seru dan nggak terduga.

Dari sekian banyak variety show Korea Selatan yang populer, beberapa acara di bawah ini sudah nggak tayang lagi. Kamu paling kangen sama yang mana?

1. Infinite Challenge (2005-2018)

Rekomendasi Variety Show Korea (Foto: themoviedb.org)
themoviedb.org

Tayang lebih dari 10 tahun membuat “Infinite Challenge” mendapat julukan sebagai “The Nation Variety Show” oleh masyarakat Korea Selatan. Digawangi oleh Yoo Jae Seok, Park Myeong Su, Jeong Jun Ha, Ha Dong Hoon, dan Yang Se Hyeong, acara televisi ini memiliki lebih dari 536 episode lho!

Walau sangat populer, sayangnya “Infinity Challenge” harus berhenti tayang pada tahun 2018 lalu. Siapa nih yang rindu dengan tingkah lucu para pengisi acara ini?

2. We Got Married (2008-2017)

Variety Show Korea (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

“We Got Married” merupakan variety show Korea Selatan yang tayang mulai tahun 2008 sampai 2017.

Acara ini mempertemukan para selebriti untuk menunjukkan kehidupan sebagai pasangan suami istri yang baru menikah. Meskipun hanya akting, namun acara ini berhasil membuat banyak penonton baper. Nggak sedikit juga yang berharap pasangan-pasangan tersebut menikah di dunia nyata lho!

3. Family Outing (2008-2010)

Variety Show Korea Selatan (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Pertama kali tayang pada 15 Juni 2008, “Family Outing” menjadi salah satu program televisi yang mendapatkan rating tinggi. Variety show ini mengharuskan pembawa acaranya untuk pergi ke rumah milik keluarga lanjut usia dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pemilik rumah.

“Family Outing” dibawakan oleh berberapa selebriti seperti Yoo Jae Suk, Lee Hyo Ri, Kim Su Ro, Yoon Jung Shin, Dae Sung, Kim Jong Kook, Park Ye Jin, Lee Chun Hee, Park Hae Jin, dan Park Si Yeon.

Baca juga: 8 Variety Show Korea Favorit Ini Siap Membuatmu Terpingkal

4. Invincible Youth (2009-2012)

Variety Show Kosel (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Variety show Korea selanjutnya yang sudah nggak tayang dan bikin orang rindu berjudul “Invincible Youth”. Program yang ditayanhkan oleh KBS pada tahun 2009 sampai 2012 ini menampilkan pengalaman dan bagaimana idol KPop perempuan menjalankan hari-harinya di pedesaan.

Walau seru dan disukai oleh banyak orang, sayangnya “Invincible Youth” hanya tayang selama dua musim.

5. Hello Baby (2009-2013)

Variety Show Terbaik (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Seperti judulnya, variety show ini berhubungan dengan bayi. “Hello Baby” mengundang beberapa grup idol Kpop seperti Girls Generation, SHINee, T-ara, Sistar, MBLAQ, dan sejumlah grup lainnya untuk mengurus bayi.

“Hello Baby” disukai oleh penggemar karena mereka bisa melihat bagaimana kelucuan dan sifat kedewasaan idola mereka saat mengurus anak kecil.

8. Night Goblin (2017-2018)

Variety Show Korea Selatan Terbaik (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Buat kamu yang suka kuliner, “Night Goblin” pasti menjadi salah satu variety show favorit. Pasalnya, acara televisi yang dibintangi oleh Lee Soo Geun, Jeong Hyeong Don, Park Sung Kwang, Lee Hong Gi F.T. Island, dan JR NUE’EST ini menampilkan banyak restoran terkenal dan makanan lezat.

“Night Goblin” merupakan variety show yang mengharuskan pembawa acara serta bintang tamunya untuk berlomba menjadi pengunjung pertama di setiap tempat makan atau hiburan yang baru dan populer di Korea Selatan.

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa variety show Korea Selatan yang saat ini sudah nggak tayang lagi sehingga banyak dirindukan oleh penggemarnya. Ada favoritmu nggak?