Suka Traveling, 6 Objek Wisata Alam di Indonesia Ini Pernah Dikunjungi Nicholas Saputra

06 August 2019, at 11:00
0
0
Suka Traveling, 6 Objek Wisata Alam di Indonesia Ini Pernah Dikunjungi Nicholas Saputra

Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor Indonesia yang memiliki banyak penggemar karena bakat dan ketampanannya.

Nggak hanya itu, laki-laki berdarah Jawa-Jerman ini pun banyak dikagumi karena kecintaannya terhadap alam dan lingkungan, traveling, serta fotografi yang terlihat jelas dari akun instagram pribadinya yaitu @nicholassaputra.

Berikut ini beberapa tempat wisata alam di Indonesia yang menjadi pilihan liburan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut. Penasaran?

Baca Juga: 6 Bukti Keindahan Sumba yang Bikin Kamu Melupakan Lombok

1. Pantai Nihiwatu

pantai nihiwatu
instagram.com/nicholassaputra

Nama Pantai Nihiwatu di wilayah Sumba Barat mungkin belum sepopuler Pantai Kuta yang ada di Bali. Akan tetapi, objek wisata yang satu ini memiliki keindahan yang sangat menawan lho.

Pasir putihnya yang bersih, air laut yang jernih, dan pemandangan sunset yang cantik membuat Pantai Nihiwatu menjadi salah satu surga dunia. Nggak hanya itu, ombaknya yang tinggi juga menjadi buruan para peselancar.

Sayangnya, objek wisata yang satu ini nggak bisa dikunjungi oleh sembarang orang. Pantai yang masih sangat bersih dan alami tersebut dikelola oleh sebuah resort internasional dan mempunyai privasi yang sangat ketat.

Alamat Pantai Nihiwatu: Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur

2. Tangkahan

tangkahan
instagram.com/nicholassaputra

Tangkahan merupakan sebuah kawasan di Taman Nasional Gunung Leuser yang menawarkan udara segar dan pemandangan menawan. Nggak heran, objek wisata yang memiliki sebutan The Hidden Paradise ini menjadi salah satu favorit Nicholas Saputra.

Destinasi wisata Sumatera Utara yang memiliki 380 spesies burung serta 129 spesies mamalia ini dapat membuat siapa pun yang mengunjunginya terpesona.

gajah tangkahan
instagram.com/nicholassaputra

Selain itu, kawasan ini juga memiliki banyak kekayaan alam seperti danau yang jernih, air terjun, sungai, dan lain sebagainya.

Tangkahan juga dikenal sebagai tempat tinggalnya gajah-gajah liar. Oleh sebab itu, kamu bisa merasakan sensasi menarik seperti memandikan binatang besar tersebut di sana.

Alamat Tangkahan: Tangkahan, Medan Labuhan, Kota Meda, Sumatera Utara

3. Bukit Wairinding

bukit wairinding
instagram.com/nicholassaputra

Menjadi salah satu objek wisata Sumba yang ikonik, Bukit Wairinding memang sudah nggak diragukan lagi keindahan dan kemegahannya.

Eksotisnya hamparan padang Savana luas Bukit Wairinding yang kecoklatan di musim kemarau dan berubah hijau saat musim penghujan siap menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya, termasuk Nicholas Saputra.

Alamat Bukit Wairinding: Pambotanjara, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Baca Juga: Air Terjun Wai Marang dan 4 Wisata Serupa di Sumba Timur ini Bak Surga Tersembunyi

4. Danau Laut Tawar

danau laut tawar
instagram.com/nicholassaputra

Danau Laut Tawar merupakan salah satu pesona alam dan danau terbesar di Aceh, dengan luas mencapai 5.400 hektar. Apabila berkunjung ke sini, kamu akan disuguhi pemandangan manakjubkan berupa perpaduan antara daratan, perbukitan, dan perairan yang menawan.

Objek wisata Aceh ini merupakan tempat favorit bagi fotografer karena menampilkan lanskap yang cantik. Wah, pantas saja Nicholas Saputra mengunjunginya ya!

Alamat Danau Laut Tawar: Danau, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh

5. Labuan Bajo

labuan bajo
instagram.com/nicholassaputra

Kalau objek wisata yang satu ini tentu saja sudah nggak asing lagi dong bagi kamu? Pintu gerbang menuju Pulau Komodo ini menjadi juga salah satu tempat yang menjadi pilihan wisata Nicholas Saputra.

Pemandangan pulau-pulau kecil yang menawan, air laut yang jernih dan tenang, serta keindahan lainnya membuat Labuan Bajo selalu ramai dan wajib dikunjungi.

Alamat Labuan Bajo: Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

6. Pantai Walakiri

pantai walaikiri
instagram.com/nicholassaputra

Pantai Walakiri merupakan salah satu objek wisata Sumba yang menarik dan unik. Pasalnya, terdapat mangrove-mangrove kerdil yang meliuk dengan estetik di ujung bibir pantainya.

Pemandangan unik yang menjadi taya tarik utama bagi wisatawan tersebut semakin menawan saat berpadu dengan rona romantis dari matahari terbenam. Sungguh fotogenik, kan?

Alamat Pantai Walaikiri: Watumbaka, Pandawai, Watumbaka, Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa tempat wisata alam di Indonesia yang pernah dikunjungi oleh Nicholas Saputra. Kamu tertarik untuk pergi kemana?

0 Comment