Super Unik, Pernikahan Sepasang Pengantin Ini Dipenuhi Dekorasi Serba Doraemon

17 January 2019, at 10:00
0
0
Super Unik, Pernikahan Sepasang Pengantin Ini Dipenuhi Dekorasi Serba Doraemon

Siapa yang tidak ingin mewujudkan pernikahan impiannya? Banyak pasangan bahkan rela merogoh kantong lebih dalam demi hari bahagianya.

Selain mempersiapakannya sendiri, ada juga orang-orang yang bahkan menyewa jasa Wedding Organizer (WO). Hal ini diyakini dapat mempermudah dan menjadikan pernikahan lebih indah.

Biasanya calon pengantin akan memilih konsep yang elegan dan romantis untuk pernikahannya. Meskipun tidak mewah dan megah, namun kebanyakan pengantin ingin hari bahagianya ini bertaburan dengan bunga.

Namun berbeda dengan pasangan pengantin yang satu ini. Mereka menggunakan konsep Doraemon untuk pernikahnnya. Anti mainstrem dan unik sekali, ya?

pernikahan unik konsep doraemon
instagram.com/makassar__info/

Video tentang dekorasi unik ini pertama kali diunggah oleh akun @makassar_info. Sampai saat ini, pengantin dalam pernikahan unik tersebut masih belum diketahui. Meskipun demikian, unggahan tersebut sudah menjadi viral.

Postingan video tersebut sudah diputar puluhan ribu kali. Selain itu, banyak juga warganet yang meninggalkan komentar.

Ada beberapa yang mengatakan bahwa konsepnya lucu dan cantik. Beberapa lainnya justru mencurahkan isi hati bahwa calon suaminya pasti tidak akan setuju dengan konsep seperti itu.

Baca Juga: Anti Mainstream, Pria ini Lamar Kekasihnya Lewat Papan Reklame

pernikahan anti mainstream doraemon
instagram.com/makassar__info

Konsep Doraemon memang identik dengan pesta ulang tahun dan anak-anak. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk digunakan pada acara orang dewasa.

Pasangan ini membuktikan bahwa konsep menarik yang tidak biasa tersebut bisa menjadi cocok untuk acara pernikahan.

Pada video, terlihat sosok Doraemon besar di latar belakang kursi pengantin. Bagian ini biasanya diisi dengan dekorasi bunga yang indah. Meskipun demikian, dekorasi pernikahan tersebut juga tetap memberi kesan elegan.

Kesan elegan ditunjukkan dengan kursi tamu yang dibalut kain berwarna putih dengan tali kain warna biru muda. Selain itu, kamu juga bisa melihat warna senada di langit-langit.

komentar warganet tentang pernikahan konsep doraemon
instagram.com/makassar__info

Inspiratif dan romantis, bukan? Jadi bagaimana, kamu juga tertarik menggunakan konsep yang anti mainstrem pada hari pernikahanmu dengan kartun dan anime lainnya? Jika iya, kamu tetap harus berdiskusi dengan pasangan dan keluarga.

Meskipun hari tersebut merupakan hari bahagiamu, namun kamu tidak bisa memutuskan semuanya sendirian. Keluarga dan pasangan harus tahu dan menyetujuinya.

Konsep anti mainstream akan membuat pernikahanmu unik dan berkesan.

Mau baca hal-hal unik dari Qupas yang lain? Kamu juga bisa download aplikasinya di Google Playstore atau Apple App Store, lho!

0 Comment