Sweet, 8 Hal Seru ini Cuma Bisa Dirasakan Pengantin Baru

16 December 2018, at 01:00
2
0
Sweet, 8 Hal Seru ini Cuma Bisa Dirasakan Pengantin Baru

Pernikahan bukanlah akhir perjalanan cinta. Tetapi merupakan awal kehidupan cintamu yang sesungguhnya. Banyak orang yang mengatakan bahwa masa awal pernikahan adalah masa yang paling manis dan menyenangkan.

Semua masih berjalan dengan lancar tanpa ada masalah. Keingingan untuk membuat pasangan bahagia masih menggebu sehingga semua kegiatan menjadi seru, asyik dan romantis! Kamu yang sudah menikah pasti paham deh dengan hal ini.

Nah, ini dia 8 hal seru yang cuma bisa dirasakan oleh pengantin baru. Jomblo jangan iri, ya!

1. Lengket Seperti Perangko

lengket seperti perangko
instagram.com/puuung1

Namanya juga pengantin baru, rasanya ingin melakukan semua hal berdua. Apapun dilakukan bersama, kemana-mana selalu berdua. Hmm, asyiknya! Lengketnya seperti perangko, ya!

Ada masa dimana kamu merasa sedih karena pasangan harus berangkat bekerja. Pasangan juga akan merasakan hal yang sama karena khawatir meninggalkanmu sendirian di rumah.

Wah, padahal hanya berpisah beberapa jam saja, ya. Lalu bagaimana kalau ditinggal tugas luar kota?!

2. Menunggu Pasangan Pulang Kerja

menunggu pasangan pulang kerja
instagram.com/puuung1

Pengantin baru memang sedang hangat-hangatnya. Kegiatan sederhana seperti menunggu pasangan pulang kerja pun menjadi momen romantis. Jika pasangan sedang bekerja, kamu akan menunggu dengan cemas.

Biasanya istri akan menyiapkan masakan kesukaan suami untuknya yang sudah lelah bekerja seharian. Memberi pijatan ringan pada pasangan juga biasanya dilakukan, lho!

Suami juga memberikan hadiah-hadiah kecil dan bisa juga memijat istri yang seharian mengerjakan perkerjaan rumah.

3. Gosok Gigi Berdua

gosok gigi berdua
instagram.com/puuung1

Entah bagaimana, gosok gigi berdua di pagi hari atau malam hari menjelang tidur bisa menjadi momen yang mengasyikkan untuk pasangan yang baru menikah. Pasangan baru ini bisa saling lirik dan menggoda sembari menyikat gigi.

Meletakkan sikat gigi secara berdekatan juga menandakan bahwa hubungan yang terjalin sangat intim, lho! Wah, mungkin karena ini ya menggosok gigi berdua bisa terlihat sangat romantis!

4. Saling Menghangatkan Saat Cuaca Dingin

menghangatkan saat dingin
instagram.com/puuung1

Ketika di luar hujan atau cuaca dingin, pengantin baru akan menghangatkan tubuh bersama dalam satu selimut. Kamu dan pasangan akan saling menghangatkan. Kegiatan ini bisa dibarengi dengan minum kopi atau teh bersama.

Kamu juga bisa melakukannya sambil menonton film, lho! Ada kalanya saat bertengkar, pasanganmu akan sengaja menyalakan AC dengan suhu rendah agar kamu kedinginan agar kalian berdekatan dia bisa menghangatkanmu. Sweet!

Baca Juga: Menurut Penelitian, 10 Posisi Tidur Pasutri Ini bisa Ungkap Kondisi Hubungan

5. Membaca Buku Berdua

membaca buku berdua
instagram.com/puuung1

Saling membacakan buku sebelum tidur juga bisa menjadi momen quality time kalian berdua, lho! Kegiatan yang satu ini memang sangat sederhana ya. Tapi efeknya besar, lho! Kamu dan pasangan bisa membaca buku yang romantis.

Kalian bisa merancang atau membayangkan masa depan juga di sela-sela membaca dengan mengacu pada isi buku. Misalnya, dalam buku ada kegiatan yang menarik untuk pasangan dan kalian belum pernah melakukannya. Bisa dicontoh kan?

6. Momen Bersama Selalu Ditunggu

memen bersama selalu dinanti
instagram.com/puuung1

Menikah bukan berarti kalian bisa selalu bersama setiap detik ya. Ada hal-hal yang memang harus dilakukan secara terpisah. Bekerja, misalnya. Bisa saja sih kamu dan pasangan bekerja di tempat yang sama, tetapi kan perkerjaan yang harus dituntaskan berbeda.

Kamu dan pasangan akan sangat menunggu momen-momen liburan yang akan membuat kalian bisa bersama setiap detik sepanjang hari. Momen ini tidak perlu dihabiskan dengan liburan ke luar kota atau di luar rumah. Melakukan kegiatan sehari-hari bersama seperti menonton TV dan mengobrol pun menjadi luar biasa menyenangkan.

7. Suami Menyemangati Saat Masakan Istri Gagal

suami menyemangati saat masakan istri gagal
instagram.com/puuung1

Ketika menikah, biasanya secara tidak langsung istri punya keinginan memasak untuk sang suami. Bukan karena suami menuntut istri harus bisa memasak, ya. Tetapi karena memang terkadang perempuan merasa bahagia jika suaminya makan masakan mereka.

Nah, tidak semua istri sudah pintar memasak. Ada juga yang sama sekali tidak bisa melakukan kegiatan tersebut. Maka dalam proses pembelajaran yang kadang gagal tersebut, suami akan selalu mendukung dan menyemangati istrinya.

8. Menata Rumah Bersama

menata rumah bersama
instagram.com/puuung1

Di akhir pekan atau liburan, pasangan baru biasanya lebih suka menghabiskan waktu di rumah. Lebih asyik karena berdua. Menata rumah bersama menjadi kegiatan yang seru meskipun agak melelahkan.

Dua sejoli bisa merancang rumah impian sesuai dengan keinginan mereka. Dalam hal ini, pasti ada saja yang diperdebatkan karena mereka punya keinginannya masing-masing.

Tetapi perdebatan tersebut tidak akan lama dan akan menjadi proses pendewasaan ketika mereka menyatukan dua keinginan yang berbeda dengan toleransi masing-masing.

Nah, itu dia guys 8 hal seru yang cuma bisa dirasakan oleh pengantin baru. Yang sudah lama menikah biasanya sudah melewati momen-momen itu dan terus merindukannya. Bagi para jomblo, jangan iri ya! Kalau iri, cepat cari pasangan supaya bisa merasakan!

0 Comment