Syahdunya Menikmati Sunset Sambil Berayun di Atas Ombak 5 Pantai Ini

28 June 2019, at 12:00
0
0
Syahdunya Menikmati Sunset Sambil Berayun di Atas Ombak 5 Pantai Ini

Menikmati sunset di pantai merupakan salah satu cara yang tepat untuk merelaksasikan tubuh yang lelah dengan aktivitas sehari-hari yang membosankan.

Senja yang indah berpadu dengan angin sepoi-sepoi merupakan perpaduan sempurna bagi siapapun yang sedang berlibur. Apalagi kalau ditambah dengan tempat yang nyaman dan menarik.

Seperti lima pantai-pantai di bawah ini yang memungkinkanmu bermain ayunan di atas ombak sambil menyaksikan matahari terbenam.

Baca Juga: Pantai Seminyak dan 4 Objek Wisata di Sekitarnya dengan Pemandangan Sunset yang Menakjubkan

1. Ombak Sunset

ombak sunset
instagram.com/maximevelly

Salah satu tempat syahdu untuk menikmati sunset sambil berayun-ayun di atas ombak adalah Pantai Ombak Sunset di Gili Trawangan.

Sebenarnya, Ombak Sunset sendiri merupakan nama sebuah hotel yang berada di kawasan tersebut. Karena menawarkan pemandangan yang indah dan ayunan di atas air laut yang instagenic, pada akhirnya wisatawan menyebutnya sebagai Pantai Ombak Sunset.

Meskipun demikian, kamu nggak perlu menginap atau makan di hotel tersebut untuk menggunakan fasilitas ayunan tersebut kok. Menarik sekali kan?

Lokasi Ombak Sunset: Gili Trawangan, Dusun Gili Trawangan Indah, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Ombak Sunset: Gratis

2. The Exile

the exile
instagram.com/lindsaylegrand

Masih di kawasan Gili Trawangan, kamu juga bisa menikmati sunset yang dramatis sambil bermain ayunan yang ada di dekat bar atau cafe yang bernama The Exile.

Tempat ini cukup populer karena nggak hanya menyediakan ayunan, akan tetapi kamu juga bisa berjemur di atas hammock yang dipasang di sampingnya. Seru dan unik sekali ya?

Lokasi The Exile: Gili Terawangan, Gili Indah, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, NTB

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk The Exile: Gratis

3. Pantai Viovio

pantai viovio
instagram.com/md.fahmii

Wisata alam yang cocok untuk pemburu keindahan matahari tenggelam selanjutnya adalah Pantai Voivoi. Merupakan destinasi yang relatif baru di Batam, tempat ini sudah ramai dikunjungi wisatawan.

Nggak hanya karena keindahan pemandangan dan pasir putihnya yang memukai, namun juga keberadaan ayunan di laut yang membuat siapa saja dapat menikmati senja dengan lebih nyaman.

Lokasi Pantai Viovio: Sijantung, Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 06.00-21.00 WIB

Tiket Masuk Pantai Viovio: Rp10.000,00

Baca Juga: 8 Kecantikan Pantai Pandawa Ini Bikin Kamu Nggak Sabar Untuk Berkunjung!

4. Pantai Pandawa

pantai pandawa
lombafotoastra.satu-indonesia.com

Siapa sih yang nggak tahu Pantai Pandawa? Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bali ini memang menyuguhkan keindahan alam nggak terlupakan.

Sekali mengunjunginya, banyak orang yang ingin kembali ke sana. Bagaimana nggak, kamu bisa menemukan sunset indah sambil bermain ayunan juga lho di tempat tersebut.

Lokasi Pantai Pandawa: Jl. Pantai Pandawa, Kutuh, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Pantai Pandawa: Rp8.000,00

5. Pantai Tanjung Aan

pantai tanjung aan
instagram.com/noemie.thi

Pantai lain yang menyediakan ayunan untukmu menikmati sunset sambil berayun-ayun di atas ombak adalah Pantai Tanjung Aan.

Dinamakan “ayunan cinta”, ayunan yang memiliki dua kursi ini terkesan sangat alami karena tiangnya terbuat dari kayu. Pasti akan romantis dan instagramable sekali kalau kamu mengambil foto di sini bersama pasangan dengan latar belakang matahari terbenam.

Lokasi Pantai Tanjung Aan: Desa Kuta Lombok, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Pantai Tanjung Aan: Rp5.000,00

Indonesia memang punya banyak pantai indah ya Sobat Qupas. Lima diantaranya menyajikan ayunan atas air laut untuk kamu yang ingin menikmati matahari tenggelam dengan cara yang lebih seru dan dramatis. Sudah tertarik untuk liburan ke pantai-pantai tersebut belum?

0 Comment