Syahrini dan Reino Barack Menikah, Tagar Lucu #SyahriniReinoSatuAtap Banjiri Twitter

27 February 2019, at 08:20
0
0
Syahrini dan Reino Barack Menikah, Tagar Lucu #SyahriniReinoSatuAtap Banjiri Twitter

Syahrini resmi melepas masa lajangnya pada hari ini, 27 Februari 2019. Pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack berlangsung tertutup dari media di Masjid Camii Jepang.

Pernikahan keduanya menjadi perbincangan hangat bagi warganet di dunia maya. Berawal dari isu, bukti-bukti kebenaran pernikahan mereka mulai terkuak satu per satu.

Memutuskan untuk menikah di Jepang dengan penjagaan super ketat dan tanpa awak media, membuat banyak orang bertanya-tanya dan penasaran dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Hal ini menyebabkan munculnya tagar lucu #SyahriniReinoSatuAtap yang berisi cuitan netizen tentang pernikahan keduanya.

Baca Juga: Belajar dari Luna Maya, Harus Tegar Meskipun Mantan Menikah dengan Sahabat Sendiri

Berikut ini merupakan beberapa unggahan #SyahriniReinoSatuAtap yang akan membuatmu tertawa terbahak-bahak.

1. Ibu-Ibu dan Melati Pengantin

twitter.com/tamarawr_

Mungkin bukan hanya emak-emak, ya. Mbak-mbak yang masih jomblo dan sudah ingin menikah pasti akan berebut untuk mendapatkan bunga melatinya.

2. Kipas Angin dan Anak Kecil

twitter.com/NanangHaikal

Cuitan yang satu ini lucu sekaligus sesuai dengan kenyataan. Kamu pasti pernah paling tidak satu kali melihat adegan anak kecil yang berdiri di depan blower sambil berteriak-teriak saat menghadiri pesta pernikahan.

4. Kritikus Makanan

twitter.com/henihdytamir

Namanya juga orang Indonesia, kalau belum berkomentar rasanya ada yang kurang. Tamu undangan misalnya, seketika akan menjelma menjadi kritikus makanan profesional.

Pasti kamu akan menemui ocehan seperti, "dagingnya keras ya, baksonya dingin, esnya kemanisan lagi", dan lain sebagainya.

5. Suvenir

twitter.com/natasyanfsytl

Wah, ibu siapa yang suka begini? Namanya juga emak-emak, susah untuk dilawan!

Baca Juga: Ide Suvenir Pernikahan yang Bakal Bikin Tamu Senang

6. Janur dan Nama Pengantin di Depan Gang

twitter.com/silvianaylaaa

Yang satu ini pasti sering kamu temui. Janur kuning memang merupakan tanda atau ciri khas orang Indonesia ketika ada pesta pernikahan.

Tidak jarang, hal tersebut dibarengi dengan adanya papan dari kardus dengan nama pengantin sebagai penunjuk jalan bagi tamu undangan.

7. Emak-Emak Kepanasan

twitter.com/kvntet

Ayo ngaku siapa yang pernah diam-diam menyobek kardus minuman gelas di sebuah pesta pernikahan menjadi kipas karena kepanasan?

8. Gara-Gara MC

twitter.com/bimosalsabilo

Pernah tidak mengalami yang satu ini saat menjadi tamu undangan pernikahan? Gara-gara MC mengumumkan untuk memindahkan motor atau mobil tamu undangan yang menghalangi jalan, kekhusukan pernikahan pun buyar.

9. Soto Panas

twitter.com/bellaagustia

Kalau tadi gara-gara MC, yang satu ini karena mas-mas katering yang mengisi ulang makanan dengan melewati para tamu undangan.

10. Make Up Pengantin

twitter.com/candy_icey

 Yang terakhir ini kocak namun memang benar begitu adanya. Orang Indonesia, entah siapa yang mengawali, selalu memperhatikan riasan pengantin perempuan.

 Katanya, ketika menikah harus "mangklingi" atau membuat orang lain pangling. Kalau riasannya biasa saja dan tetap terlihat sama, pasti akan menjadi bahan omongan tetangga.

 Nah, itu dia 10 cuitan lucu #SyahriniReinoSatuAtap yang sedang ramai dibicarakan di Twitter. Aneh, kocak, tapi benar juga ya!

0 Comment