Tak Melulu Mahal, Inilah Krim Mata Lokal yang Harganya Mulai 30 Ribuan

02 December 2018, at 14:00
4
0
Tak Melulu Mahal, Inilah Krim Mata Lokal yang Harganya Mulai 30 Ribuan

Krim mata atau eye cream termasuk skincare yang masih sering dikesampingkan para wanita. Harganya yang cukup menguras kantong jadi salah satu penyebabnya.

Tapi tahukah kamu, brand lokal punya koleksi krim mata yang sangat terjangkau lho.

Masalah kualitas, tetap nggak kalah kok sama merek luar negeri. Skincare khusus mata ini dijamin bakalan buat kamu menarik, segar, dan tampak lebih muda.

Yuk langsung simak ada apa saja!

1. Viva Revitalizing Eye Cream

viva eye cream
blogspot.com

Dengan harga yang sangat terjangkau, krim mata ini mengandung banyak bahan berkualitas yang baik untuk kulit di sekitar mata. Misalnya saja ekstrak bunga matahari dan minyak zaitun yang akan menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Di samping itu masih ada vitamin E dan vitamin A yang masing-masing bekerja sebagai antioksidan dan untuk meregenerasi sel kulit. Masalah kantung mata dan kerutan halus pasti bisa tersamarkan secara signifikan.

Harga: Tiga puluh ribuan

2. La Tulipe Firming Eye Treatment

la tulipe eye cream
instagram.com/latulipecosmetiques

Tak hanya mengurangi tampilan garis halus dan kantung mata, eye treatment dari La Tulipe bisa melembabkan, melindungi dari radikal bebas, dan menjaga area di sekitar mata dari berbagai kerusakan.

Hal ini karena peran Aspalathus Linearis Leaf Extract (Red Tea) dan Grape (Vitis Vinifera) Juice Extract yang terdapat di dalam La Tulipe Firming Eye Treatment.

Harga: Empat puluh ribuan

3. Ristra Eye Care Cream

ristra eye cream
lifull-produk.id

Ristra Eye Care Cream dilengkapi dengan vitamin E, squalane oil, jojoba oil, dan antioksidan. Bahan-bahan ini akan bersinergi guna membantu menjaga kelembaban dan melembutkan daerah di bawah mata.

Tak berhenti disitu, dengan mengoleskan krim mata ini secara rutin, mata panda dan berbagai tanda penuaan bisa teratasi dengan mudah.

Harga: Enam puluh ribuan

4. Sariayu Econature Eye Cream

sariayu eye cream
twimg.com

Eye cream yang dikemas dengan dominasi warna merah maroon ini juga terkenal sangat efektif untuk hilangkan berbagai masalah pada area mata.

Sebanyak 90 persen kandungan krim mata dari Sariayu terdiri dari bahan alami seperti ekstrak pomegranate dan kolagen. Kombinasi dua bahan ini akan merawat kesehatan kulit di sekitar mata dengan menghirasinya secara terus menerus.

Dengan begitu, tampilan kerutan dan mata panda yang mengganggu akan memudar secara cepat.

Harga: Delapan puluh ribuan

Baca juga: 8 Eye Cream Terbaik, Hilangkan Mata Panda dalam Sekejap

5. Votre Peau Magic Blue Pea Flower

votre peau eye cream
maharisbeauty.com

Selain koleksi serum wajah yang ampuh untuk mencerahkan kulit, brand keluaran Maharis Clinic ini juga merilis produk krim mata.

Sesuai dengan namanya, eye cream dari Votre Peau memanfaatkan khasiat ajaib blue pea flower untuk lenyapkan kerutan dan mata panda yang membandel.

Harga: 110 ribu rupiah

6. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

avoskin eye cream
staticflickr.com

Avoskin juga meluncurkan perawatan khusus untuk kulit di sekitar mata. Bahan-bahan yang digunakan sangat beragam dan terbilang unik.

Diantaranya ada ekstrak biji kopi arabika, tea tree oil, hyaluronic acid, kojid acid, dan aloe vera. Kandungan ini akan bekerja dengan menutrisi dan mengencangkan area di sekitar mata untuk mengatasi wajah yang terlihat lelah.

Dengan mata yang segar, wajahmu tentunya akan terlihat lebih sehat dan mempesona.

Harga: 150 ribu rupiah

7. Sensatia Botanical Eye Serum

sensatia botanicals eye cream
blogspot.com

Brand yang satu ini memang terkenal dengan bahan alaminya yang berkualitas jempolan dan aman untuk semua jenis kulit.

Untuk mengatasi masalah pada area mata, eye cream Sensatia Botanicals diramu dengan kakadu plum yang tinggi vitamin C, minyak seabuckthorn, chamomile, dan ekstrak aloe vera.

Kombinasi bahan-bahan ini akan memperbaiki berbagai kerusakan penyebab timbulnya garis halus dan kantung mata. Hasilnya, daerah di sekitar mata akan terasa sejuk dan lebih lembut.

Harga: 180 ribuan

8. Erha Under Eye Suppressor

erha eye cream
blogspot.com

Terakhir, ada rekomendasi dari Erha. Memadukan teknologi dynalift, vivilum, dan vitamin C, under eye suppressor akan bekerja dengan maksimal untuk mengatasi masalah kulit di bawah mata.

Kamu bisa buru-buru say bye ke mata panda karena eye cream ini akan mengencangkan, menghaluskan, dan mencerahkan daerah di sekitar mata secara signifikan.

Harga: 190 ribuan

Nah, itulah sederet krim mata berkualitas dari brand lokal yang bisa jadi solusi tepat untukmu. Harganya banyak yang bersahabat dengan dompet kan?

0 Comment