Tak Terduga, Kebiasaan Kentut di Dekat Pasangan Ternyata Bisa Menguatkan Hubungan Cinta

25 March 2019, at 02:00
0
0
Tak Terduga, Kebiasaan Kentut di Dekat Pasangan Ternyata Bisa Menguatkan Hubungan Cinta

Bagaimana responmu apabila terdapat seseorang yang tiba-tiba buang gas atau kentut di dekatmu? Pasti rasanya tidak nyaman dan sangat mengganggu.

Itulah sebabnya kebanyakan orang memilih untuk menghindari atau menahan kentut jika sedang berada di tempat umum alias keramaian.

Selain karena membuat orang lain tidak nyaman, menghindari kentut di tempat umum juga dilakukan demi norma kesopanan dan pencitraan diri.

Baca Juga: Benarkah Pasangan yang Sering Bertengkar Justru Lebih Bahagia?

Apalagi di depan orang yang disayang seperti gebetan atau pacar. Seseorang biasanya lebih menjaga diri agar tidak melakukan sesuatu yang memalukan di depan yang ia cintai.

pentingnya kentut dekat pasangan
oaklodgepa.com

Namun, tahukah kamu bahwa kebiasaan kentut di dekat pasangan justru akan menguatkan hubungan cinta? Dilansir dari Mic.com, hal tersebut membuktikan sebarapa kuat hubungan yang sedang dijalin oleh keduanya.

Dari hasil survey yang dilakukan pada 125 orang dengan usia 20 sampai 30 tahun, ditemukan bahwa pasangan biasanya mulai berani kentut secara terbuka setelah 2 hingga 6 bulan hubungan.

Mungkin pada awalnya akan merasa canggung dan aneh. Namun kemudian pasangan akan berada di tahap yang sudah cukup nyaman untuk kentut dan menertawakan hal tersebut bersama.

kentut dekat pasangan
id.pinterest.com/tobieornottobie

Jauh dari kata menjijikkan, kentut di dekat pasangan justru menunjukkan seberapa dekat dan intim hubungan yang telah dijalin oleh keduanya. Masing-masing sudah merasa nyaman dan tidak peduli dengan pencitraan diri di depan orang tercinta.

Kentut di dekat pasangan dapat menguatkan hubungan karena hal ini berarti kalian sudah saling menerima dan menunjukkan sisi apa adanya yang mungkin tidak sempurna kepada masing-masing.

Dari penerimaan tersebut, hubungan yang dijalani akan menjadi lebih menyenangkan dan membahagiakan.

pasangan bahagia
coventrydental.co.uk

Selain itu, menahan kentut atau buang gas sebenarnya tidak baik untuk kesehatan sehingga ada baiknya jika tidak dilakukan.

Baca Juga: Hal-Hal Sepele yang Menandakan Bahwa Hubungan Mulai Serius

Jika pasangan tidak bisa menerima hal tersebut (kentut di dekatnya), dan hanya menyukai sisi eleganmu sebaiknya kamu perlu mempertimbangkan kembali hubungan kalian.

Mungkin ia bukanlah orang yang bisa menerimamu seutuhnya dan hanya mencintai sisi baik dan indahmu saja. Kalau kamu bagaimana, masih sungkan kalau mau kentut di depan pasangan?

0 Comment