Taman Jinja, Wisata Bali yang Akan Membawamu Seolah Liburan ke Jepang

03 March 2019, at 04:00
0
0
Taman Jinja, Wisata Bali yang Akan Membawamu Seolah Liburan ke Jepang

Bali seakan nggak pernah berhenti untuk membuat banyak orang terpesona akan kecantikannya. Mulai dari alam, budaya, atau tempat wisata Pulau Dewata yang lain memang punya banyak daya tarik.

Bahkan ada tempat wisata di Bali yang belakangan ini mulai populer di media sosial. Sebut saja Taman Jinja yang bukan hanya menawarkan pemandangan alam memikat.

Tapi kamu juga bisa menemukan spot foto cantik sekaligus seolah membawamu terbang ke Jepang. Pas banget untuk kamu yang ingin liburan ke Negeri Sakura, namun masih ada kendala waktu maupun dana.

Baca juga: Wow! Wisata di Bali Ini Siap Membawamu Seolah Terbang ke Belanda

Mau tahu seperti apa info lain dari Taman Jinja di Bali ini? Biar nggak semakin penasaran, yuk langsung simak ulasan Qupas di bawah ini!

1. Wisata Terbaru di Bali

taman jinja karangasem bali
instagram.com/taman_jinja.bali

Selain pantai, Bali juga punya banyak destinasi wisata yang nggak kalah memikat. Seperti Taman Jinja yang termasuk baru di Pulau Dewata.

Sebab wisata di Bali baru saja dibuka pada tanggal 14 Februari 2019 lalu atau bertepatan dengan hari kasih sayang (Valentine).

taman jinja
instagram.com/gustindra

Meski termasuk wisata Baru, namun Taman Jinja sudah cukup viral di media sosial. Bukan hal yang mengherankan memang, mengingat panorama yang ditawarkan sangat cantik.

Berada di dataran tinggi kawasan Gunung Agung, membuat tempat ini juga memiliki udara yang menyejukkan. Yakin nggak pengen mampir ke sini?

2. Wisata Bali dengan Spot Foto ala Jepang

wisata terbaru bali taman jinja
instagram.com/putrasesana_k

Taman Jinja juga merupakan tempat wisata di Bali yang terbilang unik. Kenapa? Karena selain suguhan alamnya, spot foto ala Jepang menjadi daya tarik tersendiri.

Nggak perlu jauh-jauh ke Negeri Sakura, Bali pun siap memanjakanmu dengan objek wisata terbarunya ini.

taman jinja bali
instagram.com/yanwira_

Wisata Taman Jinja Bali ini menyediakan beberapa wahana menarik dengan latar belakang Gunung Agung yang megah serta lembah-lembah menawan. Misalnya saja seperti:

  • Anjungan di atas pohon
  • Wahana rumah bambu
  • Ayunan
  • Jalan dengan atap batang bambu
  • Taman bunga (termasuk juga bunga Kasna atau Edelweis)

Pesona wisata ini juga semakin bertambah dengan adanya kabut di sekitarnya. Benar-benar akan membuatmu seolah ada di atas awan deh!

Baca juga: Wisata Bali Timur Ini Siap Bikin Kamu Nggak Berhenti Foto!

3. Cara ke Taman Jinja Bali

wisata taman jinja
instagram.com/riakquinn_

Lokasi Taman Jinja Bali secara umum ada di Karangasem. Letaknya pun berada di dekat Taman Edelweis dan berjarak sekitar 800 meter saja.

Sedangkan dari Kabupaten Karangasem, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 35,7 kilometer saja agar bisa sampai di Taman Jinja.

wisata bali taman jinja
instagram.com/yanu__27

Cukup dekat kan? Kamu pun bisa menempuhnya selama kurang lebih 1 jam 13 menitan.

Semakin tertarik untuk datang ke tempat ini ya? Apalagi kerinduanmu akan Gunung Agung yang telah lama ditutup untuk akses pendakian karena erupsi mungkin juga akan sedikit terobati saat liburan ke Taman Jinja.

4. Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali

tempat wisata di bali terbaru
instagram.com/mang_ayyu3

Poin plus dari tempat wisata di bali ini juga terletak pada tiket masuk yang masih berstatus sukarela. Mungkin karena masih baru, maka masih belum ada tarif resmi dari pengelola.

Semakin ada pembenahan di wisata ini, kemungkinan akan ditetapkan tiket masuk untuk para pengunjung. Jadi tetap update infonya saja.

wisata taman jinja bali
instagram.com/thill_danull98

Nah, untuk jam bukanya sendiri dimulai dari pukul 08.00-19.00 WITA. Dengan waktu operasional yang cukup lama itu, kamu bisa memuaskan dirimu untuk berpose di setiap sudut Taman Jinja.

Yuk, langsung saja mampir ke wisata Bali yang paling baru ini! Mumpung masih promo dan belum terlalu ramai, pasti acara hunting fotomu lebih menyenangkan.

0 Comment