Taman Mozaik, Objek Wisata Baru di Surabaya yang Instagenik

02 November 2019, at 17:00
0
0
Taman Mozaik, Objek Wisata Baru di Surabaya yang Instagenik

Surabaya memang merupakan kota yang terkenal dengan berbagai taman di dalamnya. Masing-masing memiliki tema tersendiri yang unik dan mampu menarik perhatian masyarakat, termasuk Taman Mozaik.

Memiliki pemandangan yang instagenik, Taman Mozaik bisa menjadi alternatif liburan di hari Minggu yang murah meriah bagi anak muda.

1. Berawal dari Rawa-rawa

taman mozaik
instagram.com/titiaandamsari

Tahukah kamu, taman cantik yang memiliki rumah kaca warna-warni tersebut memiliki sejarah yang cukup unik lho! Pasalnya, kawasan yang disulap menjadi objek wisata menarik tersebut dulunya merupakan sebuah rawa-rawa.

Dulunya merupakan tempat kotor yang menjadi rumah bagi reptil-reptil liar, kawasan tersebut kini menjadi objek wisata di Surabaya yang sayang untuk dilewatkan.

2. Objek Wisata Instagenik

taman mozaik surabaya
instagram.com/elizzabet_gandaria

Salah satu daya tarik utama dari taman ini adalah adanya sebuah rumah dengan kaca mozaik yang instagenik. Berfoto dari sudut mana saja akan membuat hasil jepretanmu menjadi lebih cantik!

Pantulan cahaya warna-warni dari kaca semakin membuat objek wisata Surabaya yang satu ini semakin terlihat cantik dan diminati.

Baca Juga: Taman Anggrek Sememi, Objek Wisata di Surabaya yang Unik dan Instagenik

3. Fasilitas yang Tersedia

taman mozaik wiyung
instagram.com/aldialfa_

Selain bisa foto-foto, kamu bisa menikmati beberapa fasilitas yang dihadirkan oleh pihak pengelola. Kamu bisa menemukan taman bermain yang ramah untuk anak, pedestrian, toilet, mushola, bahkan taman baca lho di sini.

Pemerintah Kota Surabaya juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk menambahkan air mancur dan lampu taman untuk melengkapi keindahan Taman Mozaik.

4. Lokasi Taman Mozaik Surabaya

taman di surabaya
instagram.com/elizzabet_gandari

Lokasi Taman Mozaik tepatnya terletak di Jalan Wiyung Praja, Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur. Letaknya yang mudah ditemukan nggak akan membuatmu kesulitan.

Selain itu, nggak ada biaya masuk yang dibebankan kepada pengunjung sehingga kamu bisa puas menikmati berbagai aktivitas di tempat wisata Surabaya ini. Menyenangkan ya?

Nah, Taman Mozaik cukup unik dan menarik untuk dikunjungi kan Sobat Qupas? Jangan sampai melewatkannya ya!

0 Comment