Taman Ramadanu Magelang, Keindahan Kebun Bunga yang Bikin Kamu Serasa di Belanda

10 August 2018, at 05:57
0
0
Taman Ramadanu Magelang, Keindahan Kebun Bunga yang Bikin Kamu Serasa di Belanda

Taman ini baru dibuka pada bulan Juni 2018 yang lalu, walau masih baru taman yang elok ini cukup banyak diminati oleh wisatawan. Lokasi kebun bunga ini berada di tengah-tengah sawah. Nggak heran kalau kamu juga akan merasakan sejuknya udara persawahan yang segar.

Spot bunga celosia ini sangat cocok untuk dijadikan tempat foto yang instagenik. Bisa puas berselfie ria bareng teman atau pasangan. Warna bunga yang bewarna merah dan kuning sangatlah memanjakan mata. Apik dan indah banget, sebelas-dua belas dengan kebun bunga yang ada di Belanda. Ini loh, sederet foto taman Ramadanu Magelang yang hits di jagat dunia maya.

Birunya langit tergambar indah dengan bangunan kincir angin di tengah-tengah taman. Jangan lupa bawa kacamata dan payung ya!

Bunga yang tumbuh di sana, ada dua macam Celosia dan Zinnia. Taman Bunga Celosia yang lainnya juga ada di Bandungan, Semarang.

Taman bunga cantik ini gampang banget dicari, tulis saja Dusun Danurojo lalu klik di Google Maps. Ikuti panduannya dan sampai tanpa harus tersesat. 

Bawa topi juga kalau mau kesini, karena terik matahari akan menyilaukan matamu. Jam bukanya dari pukul 8pagi hingga 5sore. Kalau bisa datang sepagi mungkin ya.

 

Spot fotonya juga bukan hanya di tengah kebun bunga, tapi juga ada spot lainnya seperti dibawah payung gantung seperti ini.

instagram.com/priskarusliani

Tempat foto paling favorit adanya di sini, pas di depan tulisan Ramadanu. Sudah jangan ditunda lagi, jarak tempuh dari kota Magelang hanya 35 menit saja.

 instagram.com/ratnaangg

Nah, kebun bunga ini masih bagus dan asri sekali. Bunganya masih bermekaran indah mengeluarkan warnanya yang apik. Berkaca dari pengalaman yang lalu-lalu, di Indonesia sendiri sudah banyak kejadian taman bunga yang rusak karena diinjak-injak oleh pengunjung. Agar taman bunga ramadanu ini tidak mengalami kerusakan, sebaiknya tetap dijaga dengan tidak memetik bunga yang ada di sana ya. Bijaklah dalam berwisata demi menjaga keindahannya.

0 Comment