Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop

10 November 2018, pada 02:00
0
0
Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop

Lipstik berbentuk liquid adalah pewarna bibir yang banyak diburu wanita masa kini. Dengan tekstur yang lembut saat dioleskan ke bibir, lipstik jenis ini bisa menghasilkan finishing tampilan glossy maupun matte.

Mengerti akan kebutuhan wanita tersebut, berbagai brand kosmetik pun gencar meluncurkan varian lipstik liquid, salah satunya adalah The Body Shop. Melihat dari nama brand ini, tentunya kamu tak perlu ragu dengan kualitasnya.

Nah daripada penasaran, yuk intip review singkat tentang produk lip liquid dari The Body Shop yang telah disiapkan Qupas berikut ini.

1. Shine Lip Liquid

Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop
vegobeauty.se

Shine lip liquid adalah lipstik cair dari The Body Shop yang diciptakan untuk penggemar lipstik glossy. Pewarna bibir ini akan memberikan kilau yang intens dan membat bibir nampak lebih segar.

Tekstur lipstik yang sangat ringan membuat produk ini dikrekomendasikan bagi yang memiliki bibir mudah kering. Sebab kandungan marula oil dan argan oil didalamnya mampu menjaga kelembaban sekaligus kadar air pada bibir.

Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop
cdninstagram.com

Shine lip liquid tersedia dalam 6 varian warna yang akan membuatmu tampil memukau dengan bibir sehat. Tambahan formula jojoba oil juga akan menutrisi bibir agar tetap lembut dan halus.

Lipstik cair dari rangkaian lip liquid The Body Shop ini dibanderol dengan harga Rp. 129.000 dan bisa kamu dapatkan di gerai terdekat.

Baca juga: 5 Pilihan Lipstik dari Makeover ini Warnanya Paling Cocok untuk Perempuan Indonesia

2. Matte Lip Liquid

Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop
ytimg.com

Kalau varian lip liquid yang satu ini pasti disukai oleh penggemar berat lipstik matte. Matte lip liquid dari The Body Shop memiliki tekstur yang lembut dan tak lengket, sehingga mudah untuk dibaurkan.

Tapi jangan khawatir dengan tampilan yang terlihat basah karena lip liquid ini akan memberi finishing velvet matte yang menyatu dengan bibir. Dengan demikian kamu juga bisa menghindari warna lipstik yang belepotan ke gigi.

Dengan sekali ulasan, pigmentasi warna yang dihasilkan sangat baik dan begitu intensif namun tak membuat bibir kering. Matte lip liquid ini bisa tahan 5-6 jam tanpa touch up meskipun kamu aktif makan dan minum.

Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop
veracamilla.nl

The Body Shop Matte Lip Liquid memiliki 12 shade yang beragam. Mulai dari warna nude hingga yang bold. Tapi jangan khawatir, tampilan warna yang diberikan lipstik ini sangat menyatu dengan bibir, sehingga nampak natural.

Menarik untuk diketahui, tak hanya komposisi utamanya yang terdiri dari bahan alami, pewarna yang digunakan lip liquid ini berasal dari tumbuh-tumbuhan, khususnya bunga.

Hal ini bisa dilihat dari penamaan produknya yang menggunakan nama bunga serta nama kota terkenal di dunia. Seperti Nairobi Camelia, Taipei orchid, Tokyo Lotus, Sydney Amaryllis, Mauritus Dahlia, dan sebagainya.

Kamu pemburu lipstik matte dan belum mencoba produk ini? Matte lip liquid dari The Body Shop dibanderol dengan harga Rp. 129.000.

Masih terjangkau untuk ukuran lip liquid matte yang berkelas.

Baca juga: Ingin Cantik Memesona? ini Tips Memilih Lipstik Berdasarkan Warna Kulit

3. Matte Liquid Metal

Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop
facebook.com/TheBodyShopNZ

Matte Liquid Metal baru diluncurkan The Body Shop menjelang natal 2017 kemarin. Varian pewarna bibir yang satu ini memang terinspirasi dari gemerlapnya natal dan tahun baru.

Dengan 6 pilihan warna metalik, kamu tak perlu khawatir dengan kesan norak dari warna metal yang sepertinya tak lazim digunakan. Shade dari Matte Liquid Metal ini malah akan membuat penampilanmu terlihat elegan.

Dengan tekstur creamy dan hasil full coverage, kamu bakalan tampil semakin memesona. Cocok digunakan untuk riasan bertema glamor atau bisa juga digunakan untuk acara malam hari.

Tampil Memukau dengan Varian Lip Liquid dari The Body Shop
twimg.com

Matte Liquid Metal ini bersahabat dengan bibir kering. Sebab meski dipakai dalam durasi yang lama, tampilannya tidak menimbulkan bekas crack.

Selain itu, lipstik ini betah banget nempel di bibir, alias tahan lama. Berita baiknya lagi, produk ini mudah dibersihkan saat kamu mau menghapus makeup dengan micellar water.

Untuk harganya, Matte Liquid Metal dijual seharga Rp. 149.000. Cukup menguras kantong, tapi demi mendongkrak penampilan kamu pasti bakalan rela.

Itulah varian lip liquid dari The Body Shop yang tak hanya cantik, tapi teksturnya juga bersahabat dengan bibir. Pokoknya recommended banget bagi kalian yang sedang mencari lipstik berbentuk liquid.

0 Komentar