Tanpa Agensi, Cara Cepat jadi Selebriti Menggunakan Aplikasi!

05 July 2018, at 04:00
2
0
Tanpa Agensi, Cara Cepat jadi Selebriti Menggunakan Aplikasi!

Jaman sekarang banyak orang-orang yang dengan mudah memperkenalkan dirinya ke masyarakat luas di aplikasi seluler. Salah satunya adalah Tiktok.

Aplikasi tersebut cukup menghibur banyak orang. Membuat video dengan efek animasi yang seru menjadi daya tarik tersendiri. Seperti akun Bowo Alpeliebe yang banyak di kenal orang lewat aplikasi tersebut.

Artis tiktok tersebut menghebohkan jagat maya karena acara meet and greet yang baru-baru ini diselenggarakan. Cari tahu lima aplikasi yang mencetak cukup banyak orang menjadi artis dengan cepat.

 

Tik Tok

 

masadi.id

Aplikasi Tiktok adalah aplikasi yang memudahkan para penggunanya dalam membuat video pendek dengan efek yang menarik. Selain itu, efek video yang disediakan cukup keren dan membuat para penggunanya terlihat kece. Karena itulah, banyak generasi milenial di Indonesia yang menggunakan aplikasi ini. Seperti yang saat ini sedang heboh diperbincangkan oleh anak-anak sekolah tentang Bowo Alpeliebe. Bowo adalah artis tik tok yang sedang booming di tiktok.

 

Musically

 

howtomusically.com

Aplikasi video online dengan durasi 60 detik mampu menarik 200juta pengguna aktif di seluruh dunia. Di Aplikasi ini, para pengguna juga bisa live video agar para penontonnya dapat melihat secara langsung. Di Indonesia sendiri, aplikasi ini cukup hits terbukti dengan terbentuknya komunitas aplikasi lypsync itu. Aplikasi ini menciptakan selebriti baru seperti, Aisyah Aqilah dan Danis Danial. Adapun juga artis papan atas menjajal aplikasi ini seperti Natasha Wilona.

 

Dubsmash

 

stackshare.io

Aplikasi yang hanya memiliki 3 pegawai dan 200juta pengguna di 29  negara ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak sebelum Tiktok dan Musically banyak dikenal orang, dubsmash lebih dulu terkenal. Aplikasi ini banyak digemari oleh orang karena dapat terhubung dengan sosial media lainnya, seperti instagram. Hal itulah yang membuat Yoga Arizona dan Jeje Artofah rutin mengunggah videonya di dubsmash.

 

Youtube

 

heavy.com

Aplikasi yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kehebatannya dalam mencetak selebriti baru. Aplikasi kumpulan video ini sudah banyak dikenal pada tahun 2010 saat dua gadis, Sinta dan Jojo mengunggah video lypsync nya di aplikasi youtube. Video itu pun kemudian viral dan banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya Sinta dan Jojo, Raditya Dika, dan Aaron Ashab juga mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas di youtube.

 

Instagram

 

ultimez.com

Aplikasi ini rilis tahun 2010 dan sudah memiliki 25 bahasa. Terhitung penggunanya sampai saat ini ada sekitar 1 milyar. Cukup banyak jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Indonesia ada di urutan ketiga setelah Amerika Serikat dan Brazil. Di Indonesia sendiri, instagram digunakan untuk menunjukkan karya bahkan berbisnis. Oleh karena itu, orang-orang yang banyak dikenal orang lewat instagram salah satunya adalah Ria Ricis.

Lima aplikasi yang kini heboh memang sedang digandrungi oleh banyak lapisan masyarakat di Indonesia. Terbukti dengan beberapa orang yang mulai banyak dikenal orang karena kontennya yang menghibur dan rutin mengunggah video. Bukan hanya menghibur, namun juga menginspirasi banyak orang seperti di aplikasi Youtube dan Instagram.

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang berambisi menjadi seorang artis Indonesia. Tentunya kamu juga harus mengisi akunmu dengan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain ya.

0 Comment