Qupas Weekend

Tayang Gratis di Viu, 5 Drama Thailand Terbaru Ini Layak Kamu Tonton

13 September 2020, at 08:02
Tayang Gratis di Viu, 5 Drama Thailand Terbaru Ini Layak Kamu Tonton

Sebagai pecinta drama, apakah kamu sudah nonton serial asal Thailand? Kalau belum, coba tonton deh! Pasalnya, drama Thailand punya kualitas yang nggak kalah bagus dari drakor lho!

Penasaran, kan? Nih, Qupas punya beberapa rekomendasi drama Thailand terbaru buat kamu. Bisa kamu tonton gratis di Viu lho!

1. Crown of Grass (2020)

Drama Thailand Terbaru (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Rekomendasi drama Thailand terbaru yang pertama adalah “Crown of Grass”. Dikenal juga dengan judul “Monggut Dok Ya”, serial asal Negeri Gajah Putih ini pertama kali mengudara di One31 Channel pada Maret 2020 lalu.

“Crown of Grass” dibuka dengan suasana berduka Pangkwan (Thai Orathai) dan Prew (Xiang Pornsroung). Keduanya baru saja kehilangan saudari mereka yang menjadi korban tabrak lari dari laki-laki bernama Purich (Nathew).

Setelah bangkit dari luka, Pangkwan yang kini berperan sebagai tulang punggung keluarga harus mencari pekerjaan. Ia pun diterima di sebuah restoran yang ternyata milik mantan kekasihnya, Dandin (Phai Phongsathon).

Masalah menjadi rumit saat Purich yang merupakan pengusaha kaya ingin mengambil alih restoran Dandin. Mereka pun bekerja sama untuk mencegah hal tersebut.

2. The Venom's Tale (2020)

Rekomendasi Drama Thailand Terbaru Viu (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

“The Venom's Tale” merupakan drama tentang legenda Ratu Ular yang mulai tayang pada Februari 2020 lalu di saluran GMM One.

Kisah dengan judul lain “Kiss of the Cobra” dan “Jao Mae Asorapit” ini berfokus tentang rencana pembalasan dendam Ratu Ular (Vill Wannarot Sonthichai) terhadap kekasihnya yaitu Pangeran Chaiyawong (Norraphat Vilaiphan) karena telah membunuhnya di masa lalu.

3. Better Off Mine (2020)

Drama Thailand 2020 (Foto: 

“Better Off Mine” atau “Oum Rak Game Luang” juga jadi salah satu drama Thailand terbaru yang nggak boleh kamu lewatkan. Serial yang pertama kali tayang pada Mei 2020 ini dibintangi oleh Pong Nawat Kulrattanarak, Kob Suvanant Kongying, Dom Haetrakul, dan Donut Manatsanun Panlertwongskul.

Drama ini mengisahkan hubungan rumit antara dua pasangan yang saling terkait. Mereka adalah Godchamon (atau Giew) dengan Piang, suami palsunya yang gay, dan mantan kekasih Giew bernama Sibtid beserta istrinya, Pinpak.

Baca juga: 5 Drama Thailand dengan Latar Sekolah yang Bikin Nostalgia Masa Jadi Siswa

4. Accidental Love (2019)

Drama Thailand di Viu (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Roikaew (Mahapreukpong Ariigantha) adalah seorang janda muda yang hidup di desa Tao Rong. Ia dituntut untuk menjadi wanita yang kuat agar bisa membesarkan kedua buah hatinya setelah suaminya meninggal.

Suatu hari, ia nggak sengaja bertabrakan dengan Cholachart (Pae Arak Amornsupasiri), laki-laki muda dari kota yang baru saja ditunjuk sebagai pemimpin baru desa Tao Rong. Siapa sangka, pertemuan tersebut menjadi awal yang baru bagi keduanya.

Mengusung genre komedi romantis, “Accidental Love” atau “Tok Kra Dai Hua Jai Ploy Jone” nggak boleh kamu lewatkan deh!

5. Bride in Disguise (2019)

Rekomendasi Drama Thailand (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Rekomendasi drama Thailand yang bisa kamu tonton gratis di Viu selanjutnya adalah “Bride in Disguise”.

Ditayangkan oleh GMM 25 pada Oktober 2019 lalu, serial komedi romantis berjudul lain “Sapai TKO” ini berkisah tentang kehidupan Rawich (Dan Worrawech Danuwong) dan Rafkah (Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha) yang pura-pura menikah demi kepentingan masing-masing.

Itu dia Sobat Qupas beberapa drama terbaru asal Thailand yang layak kamu tonton. Lumayan kan untuk mengisi waktu luang?