Qupas Weekend

Tayang September 2020, 8 Serial Netflix Terbaru Ini Bikin Kamu Bingung Mau Nonton yang Mana

26 August 2020, at 07:58
Tayang September 2020, 8 Serial Netflix Terbaru Ini Bikin Kamu Bingung Mau Nonton yang Mana

Menonton film atau serial memang menyenangkan. Nggak heran, kegiatan tersebut menjadi hobi banyak orang.

Kalau kamu salah satunya, daftar serial Netflix terbaru September 2020 berikut ini nggak boleh dilewatkan. Semuanya bikin penasaran!

1. Young Wallander

Serial Netflix Terbaru (Foto: imdb.com)
imdb.com
/

Mewarnai awal Septembermu, “Young Wallander” akan tayang perdana pada tanggal 3 nanti. Serial Netflix bertema detektif ini merupakan prekuel dari “Wallander”, drama yang tayang di BBC tahun 2008 lalu.

Sama-sama diadaptasi dari novel terkenal karya Henning Mankell, versi ini akan mengikuti kehidupan Kurt Wallander muda yang diperankan oleh Adam Pålsson.

2. Away

Serial Netflix 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

Seorang astronot Amerika Serikat bernama Emma Green (Hillary Swank) meninggalkan suami dan anaknya untuk melakukan misi ke Mars. Tugas selama setahun bersama awak pesawat luar angkasa internasional tersebut berisiko besar karena merupakan perjalanan satu arah.

Serial fiksi ilmiah bertajuk “Away” ini mulai bisa kamu tonton di Netflix pada tanggal 4 September 2020 mendatang.

3. Undercover Season 2

​​​​​​​Serial Netflix September (Foto: imdb.com)
imdb.com

Musim kedua “Undercover” akan menyapa penggemar mulai 6 September 2020 nanti. Serial Belgia-Belanda ini akan melanjutkan cerita sebelumnya, yaitu tentang kehidupan polisi Bob Lemmans (Tom Waes) dan Kim De Rooij (Anna Drijver) setelah menangkap salah satu produsen narkoba terbesar di dunia yaitu Ferry Bouman (Frank Lammers).

Buat kamu yang suka dengan serial bertema kriminal, “Undercover Season 2” harus masuk ke dalam daftar tontonmu deh!

Baca juga: Nggak Kalah Menegangkan dari "Money Heist", 5 Serial Kriminal Ini Pantang Kamu Lewatkan!

4. Julie and The Phantoms

Netflix Series (Foto: imdb.com)
imdb.com

Julie (Madison Reyes) kehilangan minatnya terhadap musik setelah ibunya meninggal. Suatu hari, tiga hantu laki-laki yaitu Luke (Charlie Gillespie), Raggie (Jeremy Shada), dan Alex (Owen Joyner) muncul di studio musik ibunya dan perlahan-lahan membuat Julie kembali mencintai musik.

Diadaptasi dari serial Brazil, “Julie and The Phantoms” akan dirilis pada 10 September 2020 mendatang.

Pada tanggal yang sama Netflix juga akan merilis season kedua dari drama fantasi asal Turki berjudul “The Gift” atau “Atiye”.

5. The Duchess

​​​​​​​Rekomendasi Serial Netflix Terbaru 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

Berkutat pada kehidupan seorang ibu tunggal yang tinggal di London, “The Duchess” yang tayang mulai 11 September 2020 nanti juga sayang untuk dilewatkan.

Selain “The Duchess” kamu juga akan disuguhi dengan serial komedi Prancis yaitu “Family Business Season 2” pada tanggal tersebut.

6. Baby Season 3

Serial Netflix Terbaik 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

“Baby” akan kembali menyapa penonton melalui musim ketiga sekaligus terakhirnya. Serial remaja ini bercerita tentang kehidupan dua gadis SMA bernama Chiara (Benedetta Porcaroli) dan Ludovica (Alice Pagani) yang terjerumus dalam dunia prostitusi. Kabarnya, drama ini diangkat dari kisah nyata lho!

Sama dengan “Baby Season 3”, “Criminal: UK Season 2” dan “Sign Season 2” juga akan tayang pada 16 September 2020 mendatang.

Baca juga: 8 Serial Netflix Remaja yang Cocok Ditonton Anak Muda Sampai Orang Dewasa

7. Ratched

​​​​​​​Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

“Ratched” jadi salah satu serial thriller Netflix paling ditunggu bulan depan lho! Garapan Ryan Murphi ini mengisahkan tentang perawat jahat di rumah sakit jiwa bernama Mildred Ratched (Sarah Paulson).

Serial yang dibuat berdasarkan “One Flew Over the Cuckoo's Nest” karya Ken Kesey ini akan hadir menemani waktu luangmu mulai 18 September 2020.

8. Sneakerheads

​​​​​​​Serial Netflix Terbaru Bulan September (Foto: imdb.com)
imdb.com

Dibintangi oleh Allen Maldonado dan Andre Bachelor, serial ini berpusat pada seorang ayah penyayang bernama Davin. Ia merupakan mantan sneakerhead yang kembali terobsesi dengan sepatu karena sahabatnya yang bernama Bobby .

Penasaran sama cerita lengkap “Sneakerheads”? Tonton serial yang tayang sebanyak 6 episode ini pada tanggal 25 September 2020 nanti ya!

Well, itu dia Sobat Qupas beberapa rekomendasi serial Netflix yang akan tayang pada September 2020 nanti. Ada yang sudah kamu tunggu?