Tempat Hiburan yang ada di Surabaya, Super Hits dan Instagramable!

21 June 2018, at 13:04
1
0
Tempat Hiburan yang ada di Surabaya, Super Hits dan Instagramable!

Untuk kamu warga Surabaya, tidak perlu bingung menghabiskan liburan akhir pekan. Tentu akan sayang sekali jika menghabiskan liburan akhir pekan hanya di rumah dengan tontonan televisi yang itu-itu saja. Yuk, berkunjung di tempat hiburan yang ada di Surabaya yang menarik untuk kamu jelajahi. Mengeksplorasi tempat-tempat di Surabaya agar kamu makin hits.

 

Taman Hiburan Remaja Surabaya, sangat cocok untuk menemani liburan di hari Sabtu dan Minggu. Harganya yang murah meriah dan fasilitas permainan yang bervariasi sangatlah worth it untuk kamu kunjungi.

 

jalanwisata.id

 

Suroboyo Night Carnival, untuk masuk ke tempat hiburan ini kamu wajib mengeluarkan biaya sebesar 60 ribu rupiah di hari biasa dan 80 ribu rupiah di hari Sabtu dan Minggu. Di sini kamu akan mendapatkan fasilitas permainan lengkap dengan lampu warna warni yang akan menyenangkan mata kamu.

 

Myfave.com

 

The Atlantis, wahana permainan air ini baru dibuka akhir tahun 2017 yang lalu, namun sudah begitu banyak pengunjung yang datang. Taman hiburan ini terinspirasi oleh Universal Studio yang ada di Singapura. Untuk bisa masuk di taman hiburan ini kamu harus membayar sebesar 125ribu rupiah.

 

Hargacampur.com

 

Ciputra Waterpark, tempat bermain ini memiliki konsep seperti di negeri dongeng dengan berbagai ornamen Timur Tengah seperti kubah bewarna warni di atas atapnya. Sebenarnya konsep tempat ini hanya untuk bermain air, karena hampir semua kolam renang yang ada hanya memiliki kedalaman satu meter saja.

 

blog.mamikos.com

 

House of Sampoerna, ini merupakan sebuah tempat hiburan yang juga menyuguhkan sejarah rokok kretek yang ada di Indonesia. Tempat ini didirikan oleh perusahaan rokok Sampoerna. Di dalamnya terdapat berbagai macam benda yang berhubungan dengan rokok, seperti pematik hingga replika tembakau terbaik.

 

airyrooms.com 

 

Kapal Selam dengan panjang kapal hingga 76 meter ini bisa kamu kunjungi sebagai tempat bersejarah. Di dalamnya kamu bisa menemukan alat untuk mengendalikan kapal di dalam samudera. Saat di dalam kapal, kamu harus menunduk karena di dalam kapal hanya terdapat lorong-lorong untuk memasukinnya.

 

pesonakotasurabaya.wordpress.com

 

Klenteng Sanggar Agung, berada dekat pantai ria, Kenjeran. Klenteng ini sudah ada sejak tahun 1999 dan dibuka saat perayaan Imlek. Klenteng Sanggar bukan hanya menjadi tempat beribadah namun juga menjadi ikon kota Surabaya.

 

Agenwisatabromo.com

 

Seru bukan tempat hiburan yang ada di Surabaya ini, bukan hanya sebagai tempat hiburan saja tapi juga tempat menyimpan sejarah dan pengetahuan umum. Berminat untuk berkunjung ke kota pahlawan, Surabaya?

Topics:

0 Comment