Tempat Makan di Neo Soho Mall dengan Modal 100 Ribu Berdua, Kuliner Mewah yang Murah Meriah

15 January 2019, at 12:00
0
0
Tempat Makan di Neo Soho Mall dengan Modal 100 Ribu Berdua, Kuliner Mewah yang Murah Meriah

Baru berdiri sekitar dua tahun yang lalu, Neo Soho Mall menjadi salah satu tempat perbelanjaan yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

Lokasinya yang tak jauh dari Central Park dan Taman Anggrek Mall ini, memiliki desain bangunan yang futuristik. Banyaknya sudut di sana yang bisa dijadikan sebagai spot foto instagenik.

Pastilah cocok dengan anak muda zaman sekarang, selaras dengan konsep bangunan yang memang dibuat semenarik mungkin untuk menyasar masyarakat urban di Jakarta.

Nah, buat kamu yang belum pernah berkunjung ke sana. Nih, ada tempat makan di Neo Soho Mall yang cocok untuk sepasang kekasih. Tentunya harganya yang murah meriah bisa dijangkau oleh siapa saja.

1. Kwetiaw Sapi Pontianak

tempat makan di neo soho mall
instagram.com/mallkuningancity

Restoran murah yang ada di Neo Soho Mall ini menyajikan menu kwetiaw sapi ala Pontianak. Penyajian oleh para koki dan pelayannya yang cukup cepat dengan bumbu racikan yang pas. Kamu juga bisa meminta tambahan telur atau tauge.

Untuk aneka menu lezatnya ada:

  • Kwetiaw Goreng
  • Kwetiaw siram telor sapi
  • Kwetiaw kepiting saus padang

Biar hemat pilih saja, menu hemat kwetiaw goreng dan es jeruk songkit dengan harga empat puluh lima ribu rupiah saja. Menu tersebut halal dan tidak mengandung babi.

2. Go! Curry

go! curry
instagram.com/stcwnc

Go! Curry menjadi restoran yang menyajikan menu curry dengan warna yang khas dan nasi punel yang lezat. Nikmatnya menu nasi briyani yang dimasak dengan tambahan rempah-rempah. Bikin ketagihan, ingin menu curry lagi.

Selain menu curry, ada menu Indonesia lainnya yang khas seperti:

  • Ayam cabe adaliman
  • Bebek woku
  • Dendeng lamb balado

Yang bisa dibeli dengan harga tujuh puluh ribu rupiah saja. Itupun, kamu bisa menyantapnya sepiring berdua.

3. Imperial Lamian

imperial lamian
instagram.com/stephentanujaya09

Mi tarik asal Tionghoa ini menjadi menu andalan yang banyak dipesan oleh para pengunjung. Adonan tepung terigu yang tipis seperti benang ini diolah secara berkuah atau goreng.

Topping cha siew yang melimpah pada menu lamian goreng dan potongan daging babi yang sudah dibumbu kecap. Harganya hanya tiga puluh ribuan per porsinya.

4. Betawi Corner

betawi corner
instagram.com/jakartarandomeats

Tempat makan di Neo Soho Mall ini punya sajian menu khas Betawi dan Nusantara yang sayang banget kalau belum pernah mencicipinya. Apalagi ada banyak paket promo yang murah meriah dan bisa kamu nikmati bersama-sama.

Salah satu menunya ada pindang bandeng dengan kuah rempah-rempah yang pedasnya menghangatkan tenggorokan banget. Tekstur daging bandengnya juga lembut dan tak bertulang. Jadi nggak ribet deh saat menyantapnya.

Baca juga : 8 Restoran di Central Park dengan Menu Italia yang Khas, Ada yang Mau Mencoba?

5. Kyodong Noodle

kyodong noodle
instagram.com/quiveproject

Di food court yang ada di Neo Soho Mall, ada satu kedai masakan Korea yang punya aneka sajian yang khas dan harganya murah meriah. Ada menu Kyodong dengan topping cumi, udang dengan ukuran yang jumbo. Buat pecinta seafood dijamin puas saat memakannya.

Masih ada sajian kimchi yang disajikan dalam piring kecil terpisah. Untuk sajian jjampong dan mineral water, kamu hanya perlu membayarnya sebesar enam puluh ribu rupiah.

6. Common Grounds

common grounds
instagram.com/common.grounds.coffee

Bersantai sambil menikmati secangkir kopi di pagi hari, restoran yang satu ini cocok kamu kunjungi saat breakfast time. Sajian steak salad, thai beef, dan omega asparagusnya bisa kamu pesan.

Tentu dengan kandungan menu makan yang bergizi tinggi untuk melengkapi energimu. Untuk menu breakfast, pesan sajian telur dengan potongan kentang rebus dan taburan rasa asin dari garam pilihan. Pasti kenyangnya bakal seharian deh.

7. Kkuldak

kkuldak
instagram.com/anakjajan

Setelah makan yang berat-berat, saatnya mencoba aneka menu camilan yang juga pas dikantong tapi nggak bikin laper terus-terusan. Snack asal Korea ini juga punya sajian Tteokbokki yang rasanya tak terkalahkan.

Dijual dengan ukuran tempat mulai dari small, medium, dan large. Harganya pun berbeda-beda mulai dari tiga puluh ribu hingga enam puluh ribu.

8. Chef Tony’s

chef tony's
instagram.com/jktfoodlova

Kalau lagi jalan ke mall, pasti tujuannya belanja, makan, atau nonton film. Nah, nonton film emang paling pas ditemani dengan berondong jagung atau popcorn.

Kedai Chef Tony’s ini punya aneka rasa popcorn yang enak, dari yang rasanya asin hingga manis. Harganya pun cukup terjangkau, hanya tujuh puluh ribuan untuk dua orang.

Biar sabtu malam minggumu bersama pacar atau keluarga tercinta nggak hanya dihabiskan di rumah, mampir saja ke delapan tempat makan di Neo Soho Mall yang murah meriah. Bahkan, dengan modal seratus ribu rupiah saja sudah bisa untuk biaya makan dua orang.

0 Comment