Tentara Vietnam Pakai Pembalut, Ternyata ini Fungsinya

29 August 2018, at 07:55
0
0
Tentara Vietnam Pakai Pembalut, Ternyata ini Fungsinya

Pembalut merupakan kebutuhan dasar yang dibutuhkan oleh wanita setiap bulannya. Kegunaan pembalut secara umum tentu saja untuk mengatasi haid kamu. Namun apa jadinya jika seorang tentara menggunakan pembalut?

Foto para tentara Vietnam memiliki lusinan pembalut di baraknya membuat heboh dunia maya. Wah padahal mereka kan laki-laki dan tidak mendapat 'tamu bulanan', lantas dipakai apa? Nah jawabannya cukup mengejutkan tapi juga menginspirasi.
Baca Juga: Nyeri Haid Mengganggu Aktivitas Sehari-hari? Lakukan Cara Alami Ini Untuk Mengatasinya

facebook.com/Yuxuan.FC

Dilansir dari nextshark.com, sebuah akun grup Facebook di China bernama Yu Xuan Fan Group (facebook.com/Yuxuan.fc) mengunggah potret tentara Vietnam yang menggunakan pembalut sebagai bantal alas sepatu boots-nya. Tampak seorang tentara yang mengeluarkan pembalut dalam kemasan kemudian melapisi sepatu bagian bahwahnya dengan pembalut wanita. Banyak orang yang penasaran mengapa tentara tersebut menggunakan bahan tak lumrah ini.

facebook.com/Yuxuan.FC

Menurut para tentara, bahan-bahan dalam pembalut tersebut dapat membuat sepatunya terhindar dari bau yang kurang sedap. Sudah bukan hal yang mustahil jika sepatu merupakan tempat bersarangnya kuman, apalagi pada sepatu tentara yang digunakan dalam jangka waktu lama dan jarang dibersihkan. 

Baca Juga: Menstruasimu Tidak Teratur? Waspadai Bahaya Berikut Ini!

facebook.com/Yuxuan.FC

Pembalut ternyata dapat mencegah penyebaran bakteri sehingga lebih sehat dan bersih. Sangat cocok bagi sepatu tentara yang memiliki waktu terbatas untuk membersihkannya. Meskipun terkesan menggelikan, namun faktanya trik para tentara tersebut menjadi contoh untuk beberapa orang agar menjaga kebersihan sepatunya. 

facebook.com/Yuxuan.FC

Tentara memiliki aktivitas tinggi dan waktu istirahat terbatas. Sepatu yang dipakai juga pasti lembab dan cepat kotor apalagi jika digunakan secara terus menerus. Solusi ini menyelamatkan mereka dari bau kaki dan mencuci sepatu terlalu sering. Karena juga belum tentu cepat kering kan? Apalagi jika nggak ada gantinya.

facebook.com/Yuxuan.FC
Cara tentara Vietnam ini juga menginspirasi para pengusaha di China untuk membuat kemasan pembalut lebih elegan agar para tentara tidak segan ketika membelinya. Kalau kamu terinsipirasi gak nih untuk mencoba pembalut sebagai batalan sepatu kamu? Lumayan lho untuk kenyamanan dan kebersihan daripada sering-sering cuci dan ganti-ganti sepatu.

Topics:

0 Comment