Qupas Weekend

Terdiri dari Berbagai Genre, 7 Serial Hulu Terbaru 2020 Ini Layak Kamu Tonton

12 June 2020, at 08:00
Terdiri dari Berbagai Genre, 7 Serial Hulu Terbaru 2020 Ini Layak Kamu Tonton

Saat mencari tontonan yang menarik dan berkualitas, kebanyakan orang mungkin akan terpaku pada Netflix. Padahal, ada banyak layanan lainnya yang nggak kalah bagus lho! Salah satunya adalah Hulu.

Daripada penasaran, berikut ini Qupas rekomendasikan beberap serial Hulu terbaru 2020 yang sebaiknya nggak kamu lewatkan.

1. Ramy Season 2

Serial Hulu Terbaru (Foto: imdb.com)
imdb.com

Ramy merupakan serial drama komedi Amerika Serikat yang musim pertamanya tayang perdana di Hulu pada tahun 2019 lalu. “Ramy” bercerita tentang Ramy (Ramy Youssef), generasi pertama imigran asal Mesir yang hidup dan tumbuh di New Jersey.

Kondisi di lingkungan Ramy tentu saja berbeda dengan kehidupannya sebagai orang Muslim. Berbeda dari generasi pertama imigran muslim yang pada umumnya cenderung ingin bergaya hidup seperti orang asli Amerika, Ramy merupakan sosok berpendirian kuat yang memegah teguh kepercayaan.

Meskipun begitu, hal tersebut nggak lantas membuat Ramy menjadi sosok yang kaku. Ia juga mengeksplorasi perbedaan yang ada di sekitarnya. Serial Amerika Serikat tentang agama Islam ini dikemas dengan menyenangkan dan dibumbui banyak humor segar.

2. The Great

Serial Hulu 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

“The Great” merupakan miniseries Amerika yang terinsipirasi dari tokoh Catherine the Great, penguasa wanita yang paling lama memerintah dalam sejarah Rusia.

Meskipun demikian, serial yang dibintangi oleh Elle Fanning dan Nicholas Hoult tersebut bukanlah kisah sebenarnya melainkan drama komedi satir.

3. Little Fires Everywhere

Serial Hulu Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Diadaptasi dari novel terlaris karya Caleste Ng, “Little Fires Everywhere” menjadi salah satu serial Hulu terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ceritanya sendiri mengikuti kehidupan dua ibu yaitu Mrs. Richardson dan Mia Warren yang sangat bertolak belakang. Dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Kerry Washington, drama ini memberikan banyak kejutan pada setiap episodenya. Langsung nonton aja deh daripada penasaran!

Baca juga: Punya Banyak Waktu Luang? 8 Serial TV HBO Terbaik Ini Nggak Boleh Kamu Lewatkan

4. High Fidelity

Serial di Hulu (Foto: imdb.com)
imdb.com

“High Fidelity” merupakan serial Hulu terbaru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nick Hornby. Sebelumnya, cerita tersebut juga pernah digubah menjadi film pada tahun 2000. Walau demikian, serial ini memiliki banyak perbedaan dari versi novel dan filmnya.

Serial komedi ini bercerita tantang kehidupan Robyn Brooks (Zoë Kravitz), seorang penggila musik dan budaya pop pemilik toko rekaman lokal yang sering gagal dalam urusan percintaan.

5. Devs

Serial di Hulu Terbaru (Foto: imdb.com)
imdb.com

Serial terbaru dari Hulu lainnya adalah “Devs”. Miniseries bergenre fiksi ilmiah tersebut merupakan karya Alex Garland, sutradara film “Ex Machina” dan “Annihilation”. Melihat hal tersebut, kamu seharusnya nggak kaget dong kalau tema yang disuguhkan memiliki nuansa yang sama.

“Devs” bercerita tentang sepasang kekasih bernama Sergei (Kral Glusman) dan Lily Chan (Sonaya Mizuno). Mereka bekerja di sebuah perusahaan teknologi yang dipimpin oleh CEO nyentrik bernama Forest (Nick Offerman).

Suatu hari, Sergei mendapatkan promosi jabatan dan dipindahkan ke divisi bernama Devs. Sehari setelahnya, ia ditemukan meninggal bunuh diri. Lily nggak mempercayai hal tersebut dan mulai mencari kebenaran atas kematian kekasihnya. Hmm, kira-kira ada rahasia apa ya?

6. Normal People

Serial Hulu Romantis (Foto: imdb.com)
imdb.com

“Normal People” merupakan serial televisi Irlandia yang mengudara di Hulu mulai akhir April 2020 kemarin. Drama tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sally Rooney.

Serial ini bercerita tentang jalinan asmara Marianne Sheridan (Daisy Edgar-Jones) dengan Connell Waldron (Paul Mescal) yang diwarnai dengan banyak rintangan akibat latar belakang keduanya yang berbeda.

Baca juga: Rekomendasi 5 Serial Terbaru Netflix di Bulan Juni 2020, Ada yang Kamu Tunggu?

7. Mrs. America

Serial Amerika (Foto: imdb.com)
imdb.com

Terakhir, ada “Mrs. America” yang bercerita tentang kisah aktivis Phyllis Schlafly yang memimpin perlawanan terhadap gerakan Amandemen Equal Rights pada tahun 1970-an.

Dibintangin oleh pemenang Piala Oscar Cate Blanchett, Rose Byrne, Sarah Paulson, dan lain sebagainya, serial ini pantang kamu lewatkan!

Well, itu dia Sobat Qupas beberapa serial terbaru di Hulu yang nggak boleh kamu lewatkan. Nggak kalah keren dari Netflix kok!