Terlalu Lama Menjomblo, Laki-laki Ini Pasang Iklan Cari Jodoh di Berita Duka Ayahnya

10 June 2019, at 10:00
0
0
Terlalu Lama Menjomblo, Laki-laki Ini Pasang Iklan Cari Jodoh di Berita Duka Ayahnya

Siapa sih yang nggak senang apabila dipertemukan dengan jodohnya dan dilancarkan jalannya menuju pernikahan? Bagi orang yang sudah berusia matang, hal tersebut merupakan salah satu yang diinginkan.

Apalagi di momen lebaran yang baru saja terlewati, kamu pasti mendapatkan banyak sekali pertanyaan “kapan nikah?” yang menyebalkan.

Meski demikian, jangan lantas marah-marah dan baper. Karena kamu nggak sendirian dan bukan satu-satunya di dunia ini yang dicecar pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Nggak Perlu Baper dan Marah-marah, Ini Jawaban Elegan untuk Pertanyaan "Kapan Nikah?"

Seperti kisah seorang laki-laki asal Malaysia bernama Chan Heng Joon. Ia baru-baru ini viral dan menjadi bahan perbincangan karena mencari jodoh di obituari ayahnya pada surat kabar.

iklan pencarian jodoh
mothership.sg

Obituari sendiri merupakan tulisan atau berita duka tentang kematian seseorang yang di dalamnya mencantumkan sekilas tentang kehidupan orang yang meninggal, termasuk anggota keluarganya.

Begitu pula dengan ayah Heng Joon yang bernama Chan Kok Choi. Dituliskan bahwa ia meninggalkan 1 istri, 4 anak, dan 8 cucu.

Baca Juga: Lakukan Hal Sederhana Ini Dulu, Siapa Tahu Ketemu Jodohmu!

Pada berita duka tersebut, tercantum semua nama mereka termasuk Chan Heng Joon. Lucunya, disebelah nama laki-laki yang usianya menginjak 32 tahun tersebut diberikan keterangan bahwa ia masih lajang serta ditambahkan nomor telepon di belakanganya.

chan kok choi
says.com

Mungkin seharusnya berita duka terlihat menyedihkan, namun obituari ayah Heng Joon menjadi terkesan aneh dan kocak karena iklan pencarian jodoh tersebut.

Usut punya usut, hal tersebut ternyata sengaja dilakukan oleh kakak Heng Joon sebagai upaya untuk mencarikan jodoh bagi adik tersayangnya yang nggak juga mendapatkan pasangan padahal memiliki wajah yang tampan.

Selain itu, hal tersebut juga dilakukan demi menghargai selera humor ayahnya yang terkadang aneh dan nyeleneh.

chan heng joon
mothership.sg

Mereka mengatakan bahwa ayahnya mungkin bahagia dan tertawa di surga saat melihat iklan pencarian jodoh Heng Joon pada berita kematiannya.

Bahkan, mereka juga menyertakan foto Heng Joon agar orang-orang bisa melihat bagaimana wajahnya lho!

Sampai saat ini, masih belum jelas apakah sudah ada perempuan yang menghubungi nomor tertera untuk menyatakan ketertarikannya terhadap Heng Joon. Kalau Sobat Qupas sendiri tertarik nggak dengan iklan tersebut?

0 Comment