Qupas Pop

Terlalu Sempurna, 7 Foto-foto Ini Punya Pola yang Bikin Kamu Pengen Pegang!

26 December 2019, at 02:00
1
Terlalu Sempurna, 7 Foto-foto Ini Punya Pola yang Bikin Kamu Pengen Pegang!

Beberapa momen dalam hidup secara nggak sengaja, seringkali terabadikan di lensa kamera. Mulai dari yang nggak sengaja terfoto hingga yang sudah diatur pose-nya agar hasilnya apik.

Nah, Qupas punya tujuh foto-foto dari benda disekitar yang secara nggak langsung sudah diatur polanya oleh alam lho. Nggak percaya? Simak foto-fotonya berikut ini deh!

1. Salju di Atas Atap Teras

salju di atap teras
reddit.com

Kalau lagi musim salju seperti saat ini, teras rumah di Eropa atau Amerika pasti akan tertimbun salju.

Nah, salju yang turun itu ada lho yang membentuk sebuah pola dengan sempurna. Seperti foto unik yang satu ini.

2. Ice Cream

bentuk dari es krim vanila
imgur.com

Ada yang pernah membeli es krim vanila dengan bentuk sesempurna ini?

Duh, bikin nggak tega makannya deh!

3. Gelombang salju di atas kaca mobil

gelombang salju di atas kaca
imgur.com

Nggak hanya salju di atap teras saja yang bisa membentuk pola sempurna, tapi juga salju di atas kaca mobil.

Tuh, bisa membentuk ombak yang akan menerjangmu. Keren banget ya!

Baca juga: 7 Bayangan Foto Unik yang Bikin Kamu Menatap Lama, Jangan Sampai Gagal Paham Lho ya!

4. Telur atau Bunga?

telur dengan pola bunga
imgur.com

Bentuk kuning telur ini seperti bunga ya. Bikin nggak tega untuk mengocoknya nih!

5. Air di Kolam Renang

air tenang di kolam renang
imgur.com

Kalau air di kolam renang yang satu ini terlihat diam, datar, dan damai banget.

Eh tapi ini beneran kolam renang atau hanya ubin yang bergambar kolam ya?

6. Duduk di Atas Tumpukkan Es

duduk di bangku es
imgur.com

Kursi umum di sebuah taman ini dijatuhi bongkahan es hingga setebal ini.

Kira-kira, kamu mau duduk di atasnya nggak nih?

7. Permukaan Pancake yang Sempurna

permukaan pancake yang sempurna
imgur.com

Kalau kamu mendapati pancake dengan permukaan yang mulus sempurna begini, yakin mau langsung memakannya? Mending, difoto dulu aja ya!

Nah dari tujuh foto yang memiliki objek dengan pola sempurna ini, manakah yang paling bikin kamu ingin sentuh?