Ternyata 5 Produk Makanan Mcd Ini Tidak Laku Dipasaran!

05 June 2018, at 08:00
1
1
Ternyata 5 Produk Makanan Mcd Ini Tidak Laku Dipasaran!

McD adalah salah satu restoran cepat saji yang populer dan banyak digemari oleh masyarakat. Ada banyak produk makanan yang ditawarkan oleh restoran cepat saji ini. Meski demikian, siapa sangka bahwa beberapa produk makanan yang ditawarkan oleh restoran cepat saji ini ternyata tidak laku dipasaran. Kira kira apa saja ya ?

 

1. Mc Lobster

 

today.com

Produk makanan yang satu ini memiliki harga yang fantastis. Dengah harga sekitar 100ribu, kamu bisa menikmati makanan siap saji dengan isian Lobster. Harga yang sangat tinggi itulah, yang membuat produk makanan ini tidak laku di pasaran. Satu McLobster setara dengan 2 porsi burger McDonald yang lainnya.

 

2. Mc Pizza

 

shefinds.com

McDonald merupakan restoran cepat saji yang terkenal dengan burgernya yang lezat. Namun siapa yang menyangka, McD juga mencoba keuntungannya dengan mengeluarkan inovasi produk makanan yaitu Pizza. Parahnya lagi, rasa yang didapatkan ternyata tidak seenak yang dibayarkan. Sepinya peminat menjadi alasan bagi McD untuk menarik produk ini dari pasaran.

 

3. Mc Hotdog

 

tokyo5.wordpress.com

Penggemar makanan cepat saji mulai mengurangi untuk mengkonsumsi jenis makanan ini karena dianggap tidak higienis mulai dari cara membuat sampai penyajiannya. McD tetap bertekad dengan optimisnya untuk mengeluarkan produk ini ke pasaran dan mengubah pandangan masyrakat terhadap jenis makanan ini. Sungguh disayangkan, inovasi McD yang satu ini berujung pada pemberhentian penjualan karena sepinya pemesan.

 

4. Hulaburger

 

Siapa yang berselera dengan burger yang menggunakan isian keju dan nanas? Tentu semua orang akan memiliki suara yang sama yaitu rasanya pasti aneh. Inovasi produk makanan McD ini juga sangat disayangkan banyak pihak. Bagaimana tidak kombinasi makanan seperti ini tergantung dari selera para penikmat makanan.

 

5. McLean Deluxe

 

Awalnya produk ini ditujukan untuk orang-orang yang sedang menjalani program diet. McD mendukung mereka dengan mengeluarkan inovasi burger yang rendah lemak. Tapi, burger yang ini malah dirasa hambar dan tidak enak sama sekali bagi sebagian orang.

 

1 Comment
Joshua Michael
21/06 - 04:47
Pengen nyobain yang McLean Deluxe padahal (biar bisa dukung program diet.. Hehehe).. Tapi kalo hambar ya terima kasih.. wkwkwkwk