The Lake House Pesona Alam Sedayu, Tempat Makan yang Instagenik dan Unik di Tengah Alam

01 March 2019, at 19:00
0
0
The Lake House Pesona Alam Sedayu, Tempat Makan yang Instagenik dan Unik di Tengah Alam

Bogor memang nggak kalah cantik dengan kota-kota di Jawa Barat lainnya, masyarakatnya pun ramah dan sopan. Nggak heran kalau daerah dengan julukan kota Hujan ini sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Terlebih juga dengan banyaknya tempat makan instagenik di Bogor yang semakin menjamur, salah satunya adalah The Lake House Pesona Alam Sedayu yang berada di tengah rerimbunan pohon dan kolam buatan.

Spot fotogenik ini bisa kamu jadikan rekomendasi tempat nongkrong di akhir pekan untuk melepas penat dari kesibukan. Baca yuk, ulasannya dibawah ini.

1. Pemandangan Hijau yang Mengelilingi

urukyu.wordpress.com

Kafe instagenik di Bogor ini punya sejuta pesona alam yang sejuk dan masih alami. Deretan pepohonan pinus yang mengelilinginya membuat pengunjung betah duduk berlama-lama.

Dibangun dengan konsep tempat makan indoor dan outdoor, bangunan dengan dinding batu bata merah yang terlihat. Jadi terasa back to nature banget nih.

instagram.com/separuhakulemak

Pemandangan hijau disekitar The Lake House Pesona Alam Sedayu yang memanjakan mata ini bisa jadi spot foto instagenik tanpa perlu pergi ke wisata alam di Bogor lainnya lagi.

Paling recommended banget untuk duduk di bagian outdoor di tengah kolam yang mengalirkan semericik air yang menenangkan. Ambil sebanyak-banyaknya foto saat berada disana, untuk menunjang feed di media sosial yang makin kece abis.

2. Menu Makanan dan Minuman yang Menggugah Selera

instagram.com/dindinblue

Bukan hanya pemandangan alamnya saja yang memanjakan mata. Tapi juga aneka minuman dan makanannya yang juga memanjakan perut.

Ada menu western dan asia yang wajib dicoba dan dipilih, seperti:

  • Pasta Bolognaise dengan harga Rp55.000,00
  • Pizza Americano dengan harga Rp65.000,00
  • Sandwich Smoked Beef dengan harga Rp55.000,00
  • Nasi Bakar dengan harga Rp45.000,00

Kalau mau menu mengenyangkan bisa memesan paketan masakan western dengan local tastebuds dengan harga mulai dari Rp50.000,00. Yang pastinya bisa dimakan bersama 4 teman asyikmu lho. Seru bukan?

Baca juga : 8 Tempat Makan di Bogor Ini Buka hingga Tengah Malam, Cocok buat Kalian yang Sering Mendadak Lapar

instagram.com/elizasutantya

Buat kamu yang cuma mau ngopi-ngopi cantik juga boleh, pilihan minuman spesial jelas tersedia di sini. Misalnya seperti:

  • Blackcurrant Tea dengan harga Rp38.000,00
  • Ginger Tea dengan harga Rp38.000,00
  • Aneka Smoothies dengan harga Rp40.000,00

Untuk minuman dengan bahan utama buah, kafe instagenik di Bogor ini mengambil langsung dari kebun terdekat. Jadi nggak perlu lagi khawatir soal kesegaran buah yang disajikan. Terasa segar hingga ke tenggorokan, hal itu juga terlihat di daftar menu yang bertuliskan “Farm to Table”.

3. Lokasi The Lake House Pesona Alam Sedayu

instagram.com/bogoreatery

Lokasinya yang berada tak jauh dari Taman Safari Bogor ini memang bisa menjadi tempat makan enak di Kota Hujan seusai bersenang-senang melihat binatang di sana.

Apalagi dengan suasana yang menyejukkan mata akan melepaskan lelah seketika. Bangunan kafe yang memiliki tiga lantai juga memanjakan para pengunjung untuk memilih ruangan mana yang bisa dipilih sesuai selera.

instagram.com/tetooottt

Terlebih hindari hari libur panjang, karena banyak wisatawan luar kota yang akan memadati restoran tersebut.

Letak dari The Lake House Pesona Alam Sedayu yang hanya satu jam saja, melewati Jalan Raya Megamendung-Ciawi yang bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi. Tentunya dengan berbagai pemandangan alam sepanjang perjalanan tak akan membuatmu dan keluarga bosan.

Itulah keunikan dari kafe fotogenik di Bogor yang baru buka bulan April 2018 yang lalu, bisa kamu kunjungi untuk tempat makan yang memanjakan mata dan perutmu banget.

0 Comment