Tidak Hanya Donut, Dunkin Donuts Juga Merilis Sepatu!

06 June 2018, at 04:39
1
0
Tidak Hanya Donut, Dunkin Donuts Juga Merilis Sepatu!

Mengetahui bahwa Dunkin Donuts merilis sepatu rasanya cukup aneh. Namun, ternyata hal tersebut benar terjadi berkat kerjasama antara Dunkin Donuts dengan Saucony. Saucony memang merancang sepatu marathon khusus setiap tahunnya untuk Boston Marathon. Tahun 2018, perusahaan tersebut bekerjasama dengan Dunkin Donuts untuk meluncurkan sepatu rancangan terbarunya tersebut.

Kerjasama antara Saucony dan Dunkin Donuts dirasa sangat tepat. Hal ini karena aplikasi Strava menyebutkan bahwa "kopi" adalah kata yang paling sering ditulis oleh masyarakat selama setahun belakangan ini.

 

saucony.com

Sneakers berwarna hitam dan putih ini menampilkan aksen donat berwarna merah muda di bagian alas sepatu dan taburan meses di sisi belakang sepatu.

 

saucony.com

Selain itu, terdapat logo DD yang merupakan singkatan dari Dunkin Donut pada bagian lidah sepatu. Di samping kiri dan kanan sepatu terdapat tulisan "Boston". Selanjutnya ada aksen strip kecil di bagian tumit dengan tulisan "America runs on Dunkin".

Jika kamu berminat untuk membelinya, kamu bisa menguncungi saucony.com. Sepatu ini dibanderol dengan harga setara dengan 11 kardus dunkin donut.

 

saucony.com

 

Sumber :  www.cosmopolitan.com

0 Comment