Tidak Terduga, Remaja Cantik ini Ternyata Laki-Laki

20 December 2018, pada 02:15
3
0
Tidak Terduga, Remaja Cantik ini Ternyata Laki-Laki

Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun asal Jepang ini telah membuat banyak orang terkecoh. Bagaimana tidak, parasnya yang rupawan dan feminin layaknya perempuan pada umumnya membuatnya banyak diperbincangkan.

Remaja yang bernama Idagami Baku ini pertama kali dikenal oleh publik karena mengikuti ajang pencarian bakat terkenal di Jepang yaitu "JUNON Super Boy".

Idagami Baku
twitter.com/i_baku2020

Ajang pencarian bakat yang dibuat oleh majalah hiburan terkenal di Jepang tersebut dapat diikuti oleh remaja usia 13 hingga 28 tahun yang bertujuan untuk mewujudkan impian pesertanya menjadi bintang.

Meskipun tidak menang dalam ajang pencarian bakat tersebut, sosok Idagami telah berhasil mencuri perhatian publik dengan kecantikannya. Dia kemudian menjadi viral di Jepang sampai Korea Selatan.

Hal tersebut karena wajah imut yang lebih mirip seperti anak perempuan daripada anak laki-laki. Suaranya pun terdengar seperti suara anak perempuan. Kok bisa, ya?

idagami baku laki-laki cantik
twitter.com/i_baku2020

Baca Juga: Punya Wajah Ganteng, Penjaja Siomay ini Jadi Sorotan Warganet di Dunia Maya

Karena terlalu cantik, banyak sekali warganet yang berdebat tentang jenis kelamin Idagami di sosial medianya. Melihat hal tersebut, dia dengan tegas mengatakan bahwa dia adalah anak laki-laki.

“Saya seorang pria,” tulisnya. Twitter Idagami pun sudah diikuti oleh 15 ribu orang. Setiap dia mengunggah foto dirinya ada banyak sekali orang yang meninggalkan komentar, suka, atau bahkan re-tweet.

remaja laki-laki cantik
twitter.com/i_baku2020

Hmm, remaja pria yang satu ini memang cantik sekali, ya? Banyak yang mengatakan bahwa wajah cantik Idagami merupakan wajah asli dari lahir tanpa bantuan operasi plastik. Warganet juga berpendapat bahwa Idagami memiliki kecantikan yang alami meskipun tanpa make up.

Wah, sungguh membuat orang lain terkecoh!

0 Komentar