Trailer Baru Dirilis, ini 8 Fakta Film 'Captain Marvel' yang Siap Tayang pada Maret 2019

05 December 2018, pada 06:00
1
0
Trailer Baru Dirilis, ini 8 Fakta Film 'Captain Marvel' yang Siap Tayang pada Maret 2019

Marvel Studio telah merilis trailer film terbarunya, "Captain Marvel". Seperti diketahui, tayangan ini siap ditampilkan di bioskop mulai 8 Maret 2019 mendatang.

Berbeda dari sebelumnya, trailer "Captain Marvel" kali ini menunjukkan beragam aksi superhero dan mengungkap fakta baru. Tentunya menarik untuk diketahui dan sayang untuk kamu lewatkan.

Apa saja sih contohnya? Yuk simak ulasan Qupas berikut ini!

1. Merupakan prekuel "Iron Man"

captain marvel prekuel iron man
instagram.com/captainmarvelofficial

"Captain Marvel" bukan memuat tentang asal usul. Tapi sebuah peristiwa beberapa tahun sebelum kisah Iron Man, The Incredible Hulk dan Thor muncul.

Tapi tetap aman untuk mengasumsikan bahwa beberapa peristiwa "Captain Marvel" akan menggabungkan kejadian di "Avengers: Infinity War" yang telah tayang pada April 2018 lalu.

2. Latar film tahun 1990-an

latar captain marvel tahun 90an
marvel.com

Film ini mengambil latar ke era 1990-an setelah sebelumnya pernah merilis tayangan di tahun 1940-an, yakni "Captain America".

Aksi Carol Danvers beraksi dengan beberapa karakter Marvel lain di era tersebut tentunya sangat menarik untuk disimak.

Tentu akan ada pula beragam fakta baru yang mulai terungkap. Meski begitu, kamu harus bersabar untuk bisa menyaksikan film bagus satu ini.

3. Ungkap masa lalu Carol Danvers

masa lalu carol danvers
imdb.com

Trailer kedua "Captain Marvel" ini juga mengungkap fakta baru tentang masa lalu Carol Danvers. Dikisahkan jika dulunya ia merupakan pilot pesawat tempur Amerika Serikat.

Diceritakan pula kalau Carol diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super yang kemudian disebutnya sebagai Noble Warrior Hero.

Masa lalu itu pun kembali menghantui Carol ketika ia kembali berurusan dengan para ras alien.

4. Ungkap fakta tentang kucing peliharaan Captain Marvel

fakta kucing captain marvel
marvel.com

Fakta menarik lain dalam film terbaru ini adalah kemunculan kucing peliharaan Captain Marvel.

Tapi ternyata ada perbedaan yang muncul, yakni nama kucing di komik adalah Chewie, sedangkan di film bernama Goose.

Menariknya lagi, kucing tersebut bukanlah peliharaan biasa. Seperi diceritakan di komik, Chewie merupakan Flerken, yakni makhluk antar galaksi yang mampu mengeluarkan tentakel dan senyawa luar angkasa saat terancam.

Captain Marvel yang membawanya dari luar angkasa ketika menjalani misi Alpha Flight Space Station sendiri nggak mengetahui jika kucing tersebut merupakan Flerken.

Baca juga: 5 Film Terbaru Desember 2018 Ini Siap Temani Akhir Pekanmu

5. Pertarungan terjadi di bumi dan luar angkasa

perang di luar angkasa
marvel.com

Hal menarik lain dari "Captain Marvel" ini adalah latar film yang dibuat.

Perlu kamu ketahui, latar pertarungan di film menarik ini bukan hanya mengambil tempat di bumi saja. Tapi juga luar angkasa, lho.

Bahkan di pertarungan inilah kekuatan Captain Marvel mulai diuji. Keseruannya tentu akan kamu saksikan saat menontonnya di Maret 2019 mendatang.

6. Kemunculan sang musuh, Skrull

skrull di captain marvel
polygon.com

Skrull, musuh abadi dari kaum Kree ini juga muncul di film "Captain Marvel". Ia dikenal sebagai ras bengis yang mampu berubah wujud.

Di sejumlah judul komik original Marvel, bangsa Skrulls beberapa kali diceritakan mengincasi bumi dan bertarung dengan para pahlawan Marvel.

Talos (Ben Mendelsohn) merupakan salah satu pemimpin Skrulls yang paling ditakuti. Tapi ia nggak mampu berubah wujud seperti kaumnya yang lain.

Meski begitu, Talos memiliki taya tahan tubuh tinggi dan kekuatan menghancurkan yang dahsyat.

wajah lama di captain marvel muncul
marvel.com

Karena mengambil garis waktu sebelum film pertama MCU, yakni "Iron Man" (2008), jadi nggak heran kalau beberapa karakter lama ikut beraksi di "Captain Marvel".

Wajah lama seperti Nick Fury (Samuel L. Jackson), Agen Coulson (Clark Gregg), Korath (Djimon Hounsou) dan Ronan the Accuser (Lee Pace) siap tampil di film 2019 ini.

Bisa ditebak pula kalau kisahnya tentang perjalanan mereka di masa muda. Menariknya lagi, tokoh Nick Fury masih memiliki mata yang masih memiliki mata yang masih berfungsi dengan baik.

Duh, jadi nggak sabar nonton ya?

8. Kisah Captain Marvel jadi alasan Nick Fury untuk membentuk Avengers

avengers
cnet.com

Dapat dikatakan jika pertemuan Nick Fury dengan Carol merupakan pertama kalinya ia menemukan bukti adanya entitas lain di semesta.

Jadi bukan hanya manusia saja yang menjadi penghuni alam semesta ini.

Nick Fury pun punya alasan untuk mengembangkan dan penciptakan pasukan super penjaga bumi yang akhirnya dilimpahkan pada pahlawan Avengers.

Rasa khawatir akan keamanan bumi dan teknologi yang jauh tertinggal dari makhluk lain adalah alasan Nick Fury.

Nah, itulah beberapa fakta film terbaru "Captain Marvel", di mana trailer-nya baru saja dirilis. Karena masih tayang pada 8 Maret 2019 nanti, pastinya kamu harus bersabar dulu ya!

Eits! Tapi jangan khawatir. Sambil menunggu "Captain Marvel" tayang, ada beberapa film baru yang nggak kalah keren untuk kamu tonton di bioskop kok.

0 Komentar