Trailer Baru Rilis, 8 Fakta Ini Akan Kamu Temukan di Film "Spider-Man: Far From Home"

16 January 2019, at 08:30
1
0
Trailer Baru Rilis, 8 Fakta Ini Akan Kamu Temukan di Film "Spider-Man: Far From Home"

Marvel Studio kembali merilis trailer film terbarunya. Sebut saja "Spider-Man: Far From Home" yang mungkin sudah kamu tunggu-tunggu.

Beragam pertanyaan mungkin akan muncul dalam benakmu ketika menyaksikan trailer yang dirilis oleh Marvel dan Sony ini.

Dalam trailer yang beredar, Peter Parker (Tom Holland) diceritakan akan traveling ke Eropa bersama teman-temannya. Tampaknya ia ingin menjadi sosok remaja normal tanpa status superhero.

Selain menceritakan tentang liburan Peter, ada beberapa hal menarik lain yang bisa kamu temui dalam trailer film ini. Penasaran? Langsung simak ulasan Qupas di bawah ini, yuk!

1. Spider-Man Dapat Misi Baru

spider man far from home
instagram.com/spidermanmovie

Niat Peter Parker ke Eropa adalah untuk berlibur. Tapi pada kenyataannya Nick Fury (Samuel L. Jackson) muncul dan membawa misi spesial untuknya.

Nggak butuh waktu lama sampai akhirnya Peter berhadapan dengan monster raksasa yang terbuat dari air, api dan batu.

Bahkan di tengah liburan musim panasnya itu, Peter harus melindungi warga kota serta teman-temannya. Ia pun berusaha menyembunyikan identitasnya.

2. Spider-Man Punya Kostum Baru?

kostum terbaru spider man far from home
geektyrant.com

Dalam film terbarunya nanti, Peter akan mendapat dua upgrade kostum sekaligus. Pertama adalah black and red suit dengan nuansa merah dan hitam. Sementara kostum kedua adalah stealth suit.

Kostum black and red suit tampaknya merupakan upgrade dari kostum lama. Sementara stealth suit secara sekilas mirip dengan kostum "Spider-Man Noir".

"Spider-Man Noir" sendiri sempat muncul dalam seru animasi "Spider-Man Into The Spider-Verse" yang hadir beberapa waktu lalu.

3. Kemunculan The Elementals

ilustrasi the elementals
greenscene.co.id

Kelompok villain bernama 'The Elementals' tampaknya juga akan muncul dalam "Spider-Man: Far From Home". Dalam versi komiknya, anggota dari kelompok ini adalah:

  • Hellfire: Pemimpin kelompok dan memiliki kekuatan untuk mengendalikan api
  • Hydron: Punya kekuatan untuk mengendalikan air
  • Zephyr: Punya kekuatan untuk mengendalikan udara
  • Magnum: Punya kekuatan untuk memanipulasi dan mengendalikan tanah

Tapi tampaknya pihak Marvel Studio akan mengubah sedikit susunan anggotanya. Seperti yang terlihat dalam trailer, terdapat beberapa musuh yang dihadapi Peter dengan kekuatan seperti 'The Elementals'.

4. Kemunculan Nick Fury dan Maria Hill

kemunculan nick fury dan maria hills di spider man
mcucosmic.com

Film terbaru "Spider-Man: Far From Home" ini juga akan memunculkan Maria Hills. Jadi bukan hanya Nick Fury saja yang tampil dalam tayangan ini.

Mungkin hal ini mengejutkan karena Nick Fury dan Maria Hills ikut menjadi debu ketika Thanos menjentikkan jarinya di film "Avengers: Infinity War".

Nah, dalam trailer "Spider-Man: Far From Home", keduanya kembali muncul. Bahkan di bawah arahan Nick Fury, Spider-Man akan membantu melawan musuh baru.

Baca juga: Deretan Film Superhero yang Siap Beradu di Box Office 2019

5. Bibi Peter Parker Tahu Identitas Spider-Man

bibi peter parker spider man far from home
screenrant.com

Peter telah berusaha menyembunyikan identitasnya dari siapapun, termasuk sang bibi, May. Tapi dalam film "Spider-Man: Homecoming", May terkejut ketika Peter mengenakan kostum Spider-Man.

Kendati demikian, dalam trailer "Spider-Man: Far From Home", May justru terlihat baik-baik saja ketika mengetahui Peter adalah Spider-Man.

6. Nick Fury dan Spider-Man Belum Pernah Bertemu?

nick fury di spider man far from home
sea.ign.com

Kemunculan Nick Fury memang mengejutkan. Dalam trailer, ia merekrut Spider-Man untuk membantunya dalam melawan 'Elementals'.

Tapi ketika Nick pertama kali mendekati Peter yang tengah berlibur, ia mengatakan "Senang akhirnya bisa bertemu denganmu, Spider-Man,".

Kalimat ini pun menimbulkan pertanyaan. Apakah keduanya nggak bertemu di "Avengers: Endgame"?

Atau apakah "Endgame" akan mengatur ulang cerita sehingga para MCU melupakan peristiwa di masa lalu? Ini memang misteri dan semakin bikin penasaran!

7. Terungkapnya Ulang Tahun Peter Parker

tanggal lahir peter parker
youtube.com/Sony Pictures Entertainment

Perbedaan versi komik dan MCU kembali muncul. Terutama terkait tanggal lahir dari Peter Parker.

Dalam versi komik, diketahui jika Peter lahir pada tanggal 14 Oktober. Sebaliknya di versi MCU, tanggal lahirnya adalah 10 Agustus.

Hal tersebut diketahui ketika Peter menunjukkan passport-nya ketika akan berlibur ke Eropa, seperti dalam trailer "Spider-Man: Far From Home".

8. Kemunculan Mysterio

mysterio di spider man far from home
comicbook.com

Pertanyaan lainnya kembali muncul ketika terlihat Mysterio (Jake Gyllenhaal) dalam film terbaru "Spider-Man: Far From Home".

Sebab pada umumnya, Mysterio adalah sosok jahat yang menjadi musuh Spider-Man. Tapi dalam trailer, ia justru tampak seperti salah satu superhero yang membantu menyelamatkan kota.

Dengan kemunculan Mysterio ini, seperti apa sebenarnya peran dari karakter tersebut dalam "Spider-Man: Far From Home"?

Jadi semakin penasaran dengan film keren ini ya? Sabar, karena "Spider-Man: Far From Home" dikabarkan masih akan tayang pada 5 Juli 2019 nanti.

Sambil menunggu tanggal rilisnya, kamu bisa kok nonton film terbaru 2019 lain yang pernah Qupas bahas.

0 Comment