Trailer Terbaru 'The Lion King' Dirilis, 9 Momen Ikonik Ini Bikin Penggemar Bernostalgia

11 April 2019, at 11:00
0
0
Trailer Terbaru 'The Lion King' Dirilis, 9 Momen Ikonik Ini Bikin Penggemar Bernostalgia

Tepat 100 hari sebelum penayangannya, tadi malam Disney merilis trailer terbaru 'The Lion King'. Ini bukan cuplikan pertama yang diperlihatkan memang, tapi detil yang disajikan makin membuat penggemarnya nggak sabaran.

Dari musik yang ikonik hingga sentuhan para pengisi suaranya, trailer terbaru 'The Lion King' juga semakin memukau dengan efek CGI dari Disney yang dinilai sudah berada di level 'dewa'.

Selain itu, berbagai potongan adegan yang dipamerkan sukses membuat penggemarnya bernostalgia ke tahun 90an. Apa saja?

1. Simba dan Nala pergi ke tempat terlarang

trailer terbaru the lion king
mirror.co.uk

Trailer sepanjang 1 menit 49 detik itu dibuka dengan penampilan Simba dan Nala. Lebih tepatnya saat mereke pergi ke tempat yang dilarang oleh Mufasa, karena memang sudah keluar dari daerah kekuasaanya.

Di trailer terbaru 'The Lion King' yang dirilis semalam, tempat yang dikenal dengan sebutan 'Elephant Graveyard' itu terlihat lebih mencekam.

2. Momen Mufasa dan Simba di atas Pride Rock

trailer terbaru the lion king
instagram.com/arenadosfilmes

Salah satu momen paling ikonik, kebersamaan Mufasa dan Simba di atas Pride Rock dihadirkan persis dengan versi animasinya.

Saat itu, Mufasa menunjukkan pada Simba kecil bahwa luas 'kerajaannya' meliputi semua yang disinari oleh matahari.

3. Penampilan Zazu yang lebih realistik

trailer terbaru the lion king
mirror.co.uk

Zazu, yang suaranya diisi oleh Rowan Atkinson di film animasi The Lion King (1994) pun juga ikut menunjukkan diri. Tapi, ada yang berbeda kali ini.

Burung yang awalnya berwarna cerah dan dipenuhi warna oranye, putih, dan biru tersebut nampaknya dibuat lebih realistis. Zazu yang terlihat bertemu dengan simba kini hanya jadi burung dengan warna hitam dan putih.

4. Adegan kejar-kejaran paling ikonik

trailer terbaru the lion king
mirror.co.uk

Adegan kejar-kejaran paling ikonik yang melibatkan ratusan rusa Afrika pun kembali mengingatkan penggemar pada momen yang begitu sedih.

Karena akhir dari adegan ini, Mufasa harus terbunuh dan Simba terpaksa pergi dari 'kerajaannya' sendiri.

Baca juga: 10 Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa Ini Punya Karakter Utama yang Begitu Ikonik, Favoritmu Ada?

5. Penampilan perdana Scar

film terbaru the lion king
instagram.com/moviethrill

Trailer terbaru 'The Lion King' yang dirilis semalam juga menandai penampilan pertama Scar. Bekas luka di tubuhnya memang masih ada, tapi ada yang sedikit berbeda.

Scar tampil dengan warna bulu yang lebih terang. Karena di versi film animasi Disney ‘The Lion King’ yang dirilis 1994 lalu, bulu tengkuknya berwarna sangat gelap. Mungkin ini juga segaja dibuat demikian agar terlihat lebih realistis.

6. Simba yang tumbuh dewasa

film animasi terbaru the lion king
instagram.com/pipocasclub

Adegan yang satu ini tentunya juga jadi momen paling diingat oleh para penggemar. Memperlihatkan pertumbuhan Simba kecil hingga akhirnya jadi dewasa.

Simba harus berkelana dan tumbuh dewasa hanya bersama Pumbaa dan Timon.

7. Nala bertemu Simba

film animasi the lion king
instagram.com/criticameiaboca

Di remake film terbaru 'The Lion King' nanti, sepertinya Nala juga akan kembali menemukan Simba di tempat yang sama. Mereka pun terlihat minum dari sungai kecil dengan memandangi satu sama lain.

Adegan ini pun sontak membuat para fans bernostalgia dan kembali berharap akan kehadiran lagu terkenal Elton John yang berjudul Can You Feel The Love Tonight.

8. Tanda yang dibuat Rafiki

the lion king
mirror.co.uk

Rafiki pernah menggambar sosok Simba kecil di sebuah pohon. Dan ketika ia yakin Simba akan kembali pulang untuk melawan Scar, Rafiki pun menambahkan gambar baru dengan tinta warna merah.

Yakni sebuah bulu tengkuk lebat yang menggambarkan sosok Simba yang perkasa.

9. Simba kembali ke Pride Rock

trailer terbaru the lion king
nocookie.net

Simba yang sudah tumbuh dewasa pun akhirnya kembali pulang. Untuk mengambil alih apa yang semestinya jadi miliknya.

Adegan saat simba meraung keras di atas Pride Rock, lengkap dengan suasana hujan dan diselimuti awan hitam pun dibuat persis, seperti versi animasinya.

Nah, itulah beberapa momen yang membuat para penggemar langsung bernostalgia dan merindukan sosok Simba. Meski banyak adegan yang sama, namun versi live-action 'The Lion King' nanti diprediksi masih akan memberi banyak kejutan yang mendebarkan.

0 Comment