Transformasi Para Pemain Si Doel The Movie Setelah 14 Tahun

03 August 2018, at 15:29
0
0
Transformasi Para Pemain Si Doel The Movie Setelah 14 Tahun

Jika kamu generasi 90'an, pasti gak asing lagi dengan sinetron legendaris "Si Doel Anak Sekolahan". Tayang selama hampir 10 tahun yaitu mulai dari 1995 hingga serial "Si Doel Anak Gedongan"di era 200an awal.  Setelah belasan tahun berlalu, kini filmnya hadir di layar bioskop untuk mengobati kerinduan penggemarnya akan kisah keluarga betawi asli ini. Nggak heran kalau antusiasme penonton juga tinggi banget, di hari pertama pemutaran filmnya saja tiketnya laku sebanyak 100ribu lebih.

Film yang dirilis pada 2 Agustus 2018 ini membangkitkan kembali nostalgia banyak orang, mungkin kamu salah satunya. Selain tayang dari kita masih kecil juga penokohannya begitu ikonik. Siapa yang nggak tertawa dengan adegan Atun kejepit tanjidor atau terharu melihat Doel menikah dengan Sarah? Karakter mereka tetap terkenang sepanjang masa, begitu pula pemerannya. Tentu saja, penampilan para pemainnya sudah berubah seiring usia. Penasaran nggak sebesar apa perubahan mereka?

1. Rano Karno

 
Berperan sebagai tokoh utama "Si Doel", penampilan Rano karno yang sederhana namun memikat para wanita cantik membuatnya diidoalakan di masanya. PLT Gubernur Banten ini tengah menjalani kesibukannya di bidang pemerintahan. Meski begitu, citra anak kampung betawi masih melekat di dirinya dan pria yang punya gaya rambut khas ini tetap rendah hati dan apa adanya meski sudah menjadi pejabat.
 

2. Cornelia Agatha

 
Kecantikan Sarah tak pudar oleh waktu, nggak salah jika Doel memilihnya untuk menjadi istri. Cornelia agtaha yang memerankan tokoh tersebut mampu membangkitkan kembali sisi unik Film Si Doel The Movie. Kini, ia memiliki dua buah hati kembar dan menikmati hidupnya yang jauh dari gemerlap sorot kamera.
 

3. Maudy Koesnaedi

Berperan sebagai Zaenab, gadis kampung yang memiliki kecantikan natural membuat Maudy Koesnaedi berhasil menarik perhatian pemirsa kala itu. Masih tetap sederhana dan cantik tak menua, ia kini menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama suaminya dan menikmati perannya menjadi ibu bagi putra semata wayangnya.

4. Mandra

Karakter kocak yang sangat identik dengan Mandra juga ternyata juga melekat dengan sosok kehidupan nyata pemerrannya.  Meski pernah tersandung kasus terkait menolak anak kandungnya, karir Mandra tetap eksis di ranah hiburan. Adegan-adegan lucunya di sinetron Doel Anak Sekolahan juga bakal berlanjut lho di filmnya, dijamin ketawa ngakak!

 

5. Suti Karno 

 
 
Karakter Atun juga tak lepas dari kepiawaian Suti Karno membawakannya dengan gaya yang lucu dan polos. Tak banyak perbedaan dari pebampilan atun yang dulu dan sekarang. Karakter Atun pasti mudah kamu kenali di 'Film Si Doel The Movie".
 

6. Aminah Cendrakasih 

 
Sosok Mak Nyak tentu tak lepas dari sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Aminah cendrakasih yang memerankan tokoh tersebut kini terbaring tak berdaya dan mengalami kebutaan. meski kondisi nggak lagi sehat, ia tetap semangat untuk menjalani syuting. 
 
Meskipun para pemainnya sudah tak lagi muda, namun kehadiran film "Si Doel the Movie" tetap dinantikan oleh para penggemarnya. Kualitas akting mereka patut diapresiasi! Jadi bagaimana, kapan nih kamu nonton ke bioskop?
0 Comment