Tren Tanam Cincin Kawin di Jari Manis, Kira-Kira Kamu Minat Mencobanya Nggak Nih?

26 February 2019, at 10:00
0
0
Tren Tanam Cincin Kawin di Jari Manis, Kira-Kira Kamu Minat Mencobanya Nggak Nih?

Cincin menjadi salah satu benda penting dalam sebuah pernikahan. Itu adalah sebuah pertanda bahwa seseorang telah terikat dalam sebuah hubungan yang serius.

Namun, sebagian orang bahkan pasangan sering kali nggak sengaja meninggalkan cincin pernikahannya di suatu tempat. Seperti kamar mandi dan dapur.

Untuk meminimalisir kejadian nggak mengenakkan perihal kehilangan cincin pernikahan, ada sebuah tren bernama piercing. Cara itu bisa menjadi solusi baru yang sempat heboh dan viral di Instagram.

tren tanam cincin kawin
instagram.com/kanclerzpiercing

Tren menanam cincin kawin di jari manis ini terdengar sangat menyakitkan. Namun ternyata cara mengaplikasikannya nggak semengerikan yang ada di bayanganmu.

Pasalnya proses pembuatannya sama dengan melakukan tindik di area tubuh. Hanya saja, melakukan piercing dengan lempengan titanium yang menjepit bagian lapisan kulit paling luar, sehingga meminimalisir rasa sakit yang akan dirasakan.

Baca juga : Selain Sandal Jepit, 8 Mahar Ini Menjadi Bukti Bahwa Menikah Nggak Semahal Gengsi

Menurut salah satu juru tindik tubuh profesional Billy DeBerry, tindik cincin kawin di jari manis aman dilakukan dan bisa bertahan selama bertahun-tahun. Tentu saja, nantinya cincin yang sudah ditanam akan sulit dilepas.

tren tindik cincin kawin
instagram.com/patrysiekk

Hal itu dikarenakan bagian pengait akan tertanam di bawah lapisan kulit. Bentuk model cincin bisa dipilih sesuai selera.

Itu artinya nggak perlu khawatir perihal cincin yang nggak sesuai dengan yang diinginkan. Sebab tersedia dalam berbagai bentuk, desain, hingga warna yang bisa dipilih.

Berry mengaku sudah melakukan piercing selama sepuluh tahun lamanya, hanya saja baru-baru ini populer di media sosial Instagram.

Baca juga : Viral Pernikahan dengan Maskawin Es Cendol, Ternyata ada Kisah Haru Menyentuh Hati Dibaliknya

Menurut Berry, tanam cincin ini sudah sesuai prosedur yang benar. Alat yang digunakan juga cukup berkualitas untuk meminimalisir adanya infeksi pada kulit.

Nah, kira-kira sobat Qupas di sini ada yang berminat untuk melakukan tindik cincin tersebut?

0 Comment