Qupas Beauty

Trik Menghilangkan Jerawat dari Naavagreen Beserta Rekomendasi Produknya

31 December 2019, at 06:00
1
Trik Menghilangkan Jerawat dari Naavagreen Beserta Rekomendasi Produknya

Jerawat termasuk masalah kulit yang paling banyak menimpa wanita Indonesia. Hal ini pun nggak dibantah oleh Dr. Yunita Ekawati, ahli estetik dari Naavagreen Natural Skin Care.

Ditemui usai talkshow bersama Qupas Beauty beberapa waktu lalu, Dr. Yunita pun membeberkan kalau pasien yang datang ke Naavagreen paling banyak mengeluhkan tentang masalah jerawat.

Untungnya, Dr. Yunita juga membagikan cara perawatan wajah berjerawat yang baik lho. Kamu penasaran? Yuk simak langsung tipsnya berikut ini!

1. Memakai Naavagreen Acne Series

skincare naavagreen
instagram.com/naavagreen

Dari penuturan Dr. Yunita, wajah berjerawat tentunya harus dirawat dengan produk khusus acne prone skin supaya bakterinya nggak bertambah banyak. Kabar baiknya, Naavagreen punya rangkaian skincare natural yang lengkap untuk mengatasi jerawat.

Skincare untuk wajah berjerawat dari Naavagreen terdiri dari sabun muka, milk cleanser, micellar water, toner, cream pelembab pagi hari yang disesuaikan dengan jenis kulit, sunscreen khusus wajah berjerawat, dan krim malam yang ditugaskan untuk mengontrol jerawat.

skincare jerawat naavagreen
instagram.com/naavagreen

Rangkaian produk tersebut terbuat dari zat aktif seperti salicylic acid untuk mematikan jerawat, juga bahan natural mulai dari asam amino dari ekstrak tanaman, coconut oil, dan alga.

Kabar baiknya, skincare dari Naavagreen sangat man karena diracik dengan bahan-bahan alami. Jadi nggak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Baca juga: Gandeng Naavagreen dan Komunitas, Ini Keseruan Event Bertema Natural Skincare Persembahan Qupas Beauty

2. Perawatan Berkala ke Klinik Naavagreen

treatment di naavagreen
redowlicious.com

Selain perawatan harian dengan skincare, Naavagreen juga menyediakan tiga macam treatment berkala yang direkomendasikan untuk pemilik kulit berjerawat.

Yang pertama adalah Naavagreen Natural Skin Facial for Acne, perawatan wajah dengan bahan alami untuk menghilangkan komedo, jerawat, sebum, dan sel-sel kulit mati. Menurut Dr. Yunita, treatment ini sangat direkomendasikan untuk dilakukan dua minggu sekali.

perawatan bio light theraphy naavagreen
diahestika.blogspot.com

Kemudian ada juga Naavagreen Natural Peeling for Acne. Ini adalah perawatan untuk mengangkat lapisan terluar kulit, membunuh bakteri P. Acne penyebab jerawat, dan menghilangkan tampilan kulit kusam.

Lalu yang ke tiga ada Naavagreen Bio Light Therapy. Treatment yang berfungsi sebagai anti septik, perawatan ini akan mematikan kuman jerawat dari dalam dan memperbaiki kondisi kulit.

3. Menjaga Pola Makan

makan makanan sehat
instagram.com/naavagreen

Selain memakai skincare dan perawatan ke klinik kecantikan terbaik, Dr. Yunita mengungkapkan kalau menjaga pola makan sangat penting untuk mengontrol produksi jerawat.

Supaya jerawat nggak tambah subur, kamu bisa mengurangi semua makanan pemicunya. Biasanya adalah makanan berminyak, berlemak, dan kudapan bercita rasa pedas.

4. Menjaga Kebersihan Kulit

wanita mencuci wajah
glamrouswithoutguilt.wordpress.com

Kurangnya menjaga kebersihan kulit jadi salah satu pemicu jerawat yang masih sering diabaikan. Padahal, wajah yang kotor adalah tempat favorit para bakteri untuk berkembang biak.

Untuk itu, jangan pernah malas untuk selalu menjaga kebersihan wajah. Seperti contohnya, segera hapus makeup dengan cara double atau triple cleansing setelah sampai di rumah.

5. Menjaga Pola Tidur

wanita tertidur
glamour.com

Menurut Dr. Yunita, tips yang nggak kalah penting dilakukan supaya terbebas dari wajah berjerawat adalah menjaga pola tidur.

"Pola tidur sangat berpengaruh, karena kan metabolisme tubuh terjadi saat malam hari. Misalnya jam tidur nggak teratur, otomatis metabolisme nggak teratur juga" jelasnya.

Terlebih lagi, hormon wanita bisa naik turun. Itulah yang terkadang membuat timbulnya jerawat ataupun menjadikan kulit tiba-tiba lebih sensitif.

Baca juga: Naavagreen dan Klinik Kecantikan Terbaik Lainnya yang Menawarkan Perawatan Harga Terjangkau

Nah, itulah tips perawatan wajah berjerawat ala Naavagreen supaya wajahmu tetap sehat dan bersih. Atau kalau kamu tertarik untuk melakukan treatment di Naavagreen, bisa langsung cek akun Instagramnya @naavagreen untuk informasi lebih lanjut.