Uji Adrenalin Kamu di 6 Tempat Wisata Bali ini

12 July 2018, at 04:00
2
0
Uji Adrenalin Kamu di 6 Tempat Wisata Bali ini

Bicara tentang tempat wisata, setiap orang pasti memiliki jenis serta kategori wisata favoritnya masing-masing. Ada yang suka dengan tempat wisata bernuansa seni, ada yang suka dengan tempat wisata bernuansa alami, serta ada pula yang sangat menyukai tempat wisata dengan nuansa tantangan. Kamu sendiri suka tempat wisata yang seperti apa?

Nah, bicara mengenai tempat wisata, Bali adalah salah satu jawaranya. Sebab, di pulau yang sangat kental budayanya ini, kamu akan mendapati berbagai macam jenis serta kategori tempat wisata yang sesuai dengan selera kamu. Selain itu, jumlah pengunjung dan pelancong di Pulau Dewata pun tidak pernah mengalami penyusutan, justru terus bertambah setiap tahunnya. Itu menandakan bahwa Bali memang layak dikunjungi sebagai daerah yang penuh dengan tempat wisata.

Buat kamu yang suka dengan tempat wisata bernuansa tantangan, maka Pulau Bali adalah pilihan yang tepat. Sebab, ada beberapa tempat wisata di Bali yang akan menguji adrenalin kamu. Penasaran dengan apa saja tempat wisata tersebut? Simak informasinya berikut ini.

 

Serangan Water Sport

 

aussiebaliadventures.com

 

Tempat wisata yang berlokasi di Serangan ini, akan membuatmu merasakan wahana laut yang amat mendebarkan. Kamu akan disuguhkan dengan kapal selam yang bentuknya menyerupai dengan ikan hiu. Kecepatan yang ditawarkan juga bukan main, yakni mencapai 80 kilometer perjam. Dengan memasuki kapal selam ini, kamu akan merasakan sensasi nyata di bawah permukaan laut layaknya ikan yang sedang berenang. Kemudian, kapal selam ini juga bisa loncat ke atas permukaan, layaknya ikan yang sedang menghirup oksigen. Untuk urusan harga, dalam sekali main yang berdurasi sekitar 30 menit, kamu akan dikenakan biaya sebesar 900 ribuan saja.

 

Abyss Zipline

 

sportourism.id

 

Mungkin namanya sedikit asing di telinga kita dan terkesan kurang familiar. Tapi jangan salah, walaupun masih baru, wisata yang satu ini telah mendatangkan setidaknya 1000 pengunjung setiap bulan loh. Di tempat wisata ini, adrenalin kamu bakal diuji sehebat mungkin. Sebab, wahana yang ditawarkan cukup ekstrem, yaitu kamu akan meluncur di antara dua tebing tinggi hanya dengan seutas tali. Kalau sampai salah teknis, kamu bakal jatuh ke laut yang ombaknya sangat deras. Berani coba? Kalau kamu merasa berani, buruan datang ke Abyss Zipline yang berlokasi di Pulau Nusa Ceningan. Tarifnya juga relatif murah, dalam satu sesi permainan hanya dibanderol dengan harga 50 ribu saja.

 

5GX Reverse Bungy

 

nowbali.co.id

 

Untuk tempat wisata yang satu ini pasti bisa membuat tangan kamu berkeringat. Sebab, dengan alat yang disediakan, kamu akan dilontarkan ke langit sekencang mungkin dengan ketapel raksasa. Kecepatannya juga tak main-main, pihak penyedia mengklaim bahwa kecepatan lemparnya mencapai ratusan kilometer perjam! Kalau kamu mengaku berani, tempat wisata yang berlokasi di Kuta ini menunggu kehadiranmu!

 

House of Trap Bali

 

Kintamani.id

 

Tempat wisata yang menguji adrenalin selanjutnya adalah House of Trap Bali. Tapi, di tempat ini, adrenalin kamu bukan diuji dengan aktivitas menyeramkan. Kamu akan diuji untuk memecahkan teka-teki yang disediakan dengan batas waktu tertentu. Jika sampai dalam waktu yang ditentukan kamu belum bisa memecahkan teka-teki tersebut, maka kamu akan merasakan dampak buruknya. Penasaran dengan  dampak buruknya? Langsung saja datang ke House of Trap Bali yang beralamatkan di Kuta, Bali.

 

Air Terjun Aling-Aling

 

traveloby.com

 

Selanjutnya adalah Air Terjun Aling-Aling. Air terjun yang berlokasi di daerah Singaraja ini akan membuatmu merasa terbang bebas dari ketinggian. Selain itu, air terjun di kawasan ini pun bervariasi, setidaknya ada 7 jenis air terjun yang tersedia. Untuk urusan harga, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 250 ribu saja untuk bisa menikmati semua wahana air di sana.

 

Zen Hideaway

 

rebellenutrition.com

 

Untuk wisata yang satu ini adalah berupa ayunan. Tapi jangan salah, ayunan di sini berbeda dari yang lainnya. Tidak sembarangan dan tidak semua orang berani mencobanya. Mengapa demikian? Sebab, ayunan Zen Hideaway dirancang berada pada perbukitan yang menjulang langsung ke sungai besar. Jadi, jika kamu sampai terjatuh, maka kamu tahu sendiri akibatnya. Jika kamu penasaran, langsung saja datang ke Ubud dan rasakan sensasinya.

Jadi, apa kamu cukup berani untuk mencoba tantangan-tantangan wisata di atas?

0 Comment