Uniknya Dash Hotel, Penginapan Warna-warni di Seminyak Bali

05 May 2019, at 04:00
0
0
Uniknya Dash Hotel, Penginapan Warna-warni di Seminyak Bali

Seminyak, Bali adalah salah satu kawasan yang cukup populer di kalangan wisatawan. Nggak heran kalau di sini juga berdiri hotel-hotel maupun jenis penginapan lainnya.

Seperti Dash Hotel yang cukup menarik perhatian, terutama soal desainnya. Bahkan masih ada banyak hal istimewa lain bisa kamu dapatkan saat menginap di sini. Penasaran? Yuk, langsung simak ulasan Qupas berikut!

Baca juga: Unik! Penginapan di Bali Ini Punya Desain Vintage

1. Hotel di Seminyak yang Kekinian

dash hotel
instagram.com/dashbali

Bisa dibilang hotel di Seminyak ini unik dan menggambarkan life style modern. Bukan cuma dari bangunannya saja. Beragam perabotan di penginapan Bali ini punya warna-warna ceria.

Bahkan ada beragam karya seni dari patung sampai lukisan yang cukup menarik perhatian begitu kamu memasuki hotel berbintang di Bali ini.

2. Dekat dari Pantai Seminyak

rooftop dash hotel seminyak bali
instagram.com/missviirgiiinparis

Hal menarik dari Dash Hotel Seminyak adalah lokasinya yang dekat dengan Pantai Seminyak, yaitu sekitar 1,9 kilometer. Area pesisir itu bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 24 menit atau berkendara sekira 9 menit.

Selain itu, jarak hotel di Bali ini cuma sekitar 500 meter dari Potato Head Beach Club. Jadi kamu bisa jalan kaki untuk bisa ke tempat nongkrong hits di Pulau Dewata tersebut.

3. Punya Kolam Renang Outdoor yang Instagenik

kolam dash hotel
instagram.com/dashbali

Kolam renang di Dash Hotel juga nggak kalah menarik perhatian. Apalagi area ini beda dari kolam renang pada umumnya. Warna merah mendominasi kawasan ini. Nggak lupa juga ada lukisan kontemporer yang menghiasi sekeliling kolam.

Menariknya lagi, ada ikon populer di Dash Hotel berupa kelinci warna merah yang sangt mencolok. Di sini kamu juga akan menemukan kursi-kursi kecil berwarna cerah.

Baca juga: Hotel Bali Ini Punya Dilengkapi Kolam di Depan Kamarnya, Lho!

4. Rooftop dengan Desain Kontemporer

rooftop dash hotel
instagram.com/sophiemos

Kurang lengkap rasanya kalau kamu belum mampir ke rooftop Dash Hotel. Salah satu kegiatan yang recommended untuk dilakukan di area ini adalah menyaksikan sunset dan santai sampai malam tiba. Jangan lupa juga untuk memesan minuman, hidangan internasional, ataupun snack.

Selain ada kursi santai dan deck untuk melihat panorama sunset, sebenarnya di kawasan ini juga ada kolam kecil untuk berenang. Seru kan?

5. Tarif Menginap di Dash Hotel

dash hotel seminyak
instagram.com/beradadisini

Hotel unik di Bali ini terdiri dari 5 lantai dan punya 135 kamar dengan 2 tipe, yaitu "studio dash" dan "dash deluxe studio". Menariknya lagi, setiap ruang tidurnya punya balkon pribadi dan semuanya menghadap ke kolam renang.

Kamar di Dash Hotel jug apunya konsep desain kontemporer yang penuh warna. Di dalam ruang tidur, kamu akan menemukan lukisan yang terpanjang cantik di salah satu dinding.

kamar dash hotel
instagram.com/dashbali

Beda dari luar gedung, area kamar justru didominasi oleh warna netral, seperti coklat, hitam, maupun putih.

Untuk bisa menginap di hotel ini, kamu pun perlu menyediakan budget mulai dari Rp772.000,00. Tarif tersebut berlaku untuk kamr tipe dash studio seluas 32 meter persegi.

Soal fasilitasnya, kamu bisa mendapatkan meja, brankas kamar, AC, lemari, peralatan menjahit, wifi gratis, dan lain sebagainya.

6. Lokasi Dash Hotel

lokasi dash hotel seminyak
instagram.com/aiiness

Lokasi Dash Hotel ada di Jalan Petitenget No.148, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Karena ada di tepi jalan, kamu pun nggak akan kesulitan untuk menemukannya.

Apalagi desain bangunannya cukup mencolok. Bahkan ada salah satu ciri khas untuk mengenali Dash Hotel, yakni adanya bajaj warna-warni di depan gedung.

Nah, itulah keistimewaan Dash Hotel di Seminyak yang nggak ada duanya. Gimana, tertarik untuk nginap di hotel unik Bali ini?

0 Comment