Untuk Pertama Kalinya, Hello Kitty Akan Dibuat Film dan Debut di Hollywood

13 March 2019, at 13:30
1
0
Untuk Pertama Kalinya, Hello Kitty Akan Dibuat Film dan Debut di Hollywood

Salah satu karakter paling ikonik dari Jepang, Hello Kitty sebentar lagi akan debut di Hollywood. Hal ini dikonfirmasi oleh Sanrio beberapa waktu lalu.

Perusahaan mainan yang menciptakan Hello Kitty tersebut diketahui telah mengikat kerjasama dengan New Line Cinema dan FlynnPictureCo. untuk memproduksi film berbahasa inggris yang bisa dinikmati penggemar di seluruh dunia.

Dikutip dari nytimes.com, Warner Bros. sebagai pihak distributor mengatakan bahwa kerjasama ini bisa terjalin setelah dilakukan pendekatan selama lima tahun lamanya.

film hello kitty
pinimg.com

Selain Hello Kitty, dari kerjasama ini New Line Cinema juga mendapatkan hak siar karakter populer Sanrio lainnya. Seperti My Melody juga karakter berwarna kuning, Gudetama.

Presiden Sanrio, Shintaro Tsuji pun mengaku senang dengan hal ini. Menurutnya, Hello Kitty adalah simbol persahabatan. Debutnya di Hollywood diharapkan akan menumbuhkan persahabatan di seluruh dunia pula.

Baca juga: 8 Film Animasi Paling Ditunggu 2019, Termasuk Frozen 2

Sejak diciptakan tahun 1974 lalu, karakter kucing berpita ini sama sekali belum menyentuh layar lebar. Pertanyaannya, apakah Hello Kitty nantinya akan bisa berbicara?

film hello kitty
moshimoshi-nippon.jp

Sayangnya hal ini masih dirahasiakan. Namun Beau Flynn selaku produser seakan memberi sedikit bocoran untuk film terbaru yang akan dibuatnya nanti. Bahwa ia selalu menganggap karakter kucing memang selalu berbicara dengan hati.

Belum bisa dipastikan juga apakah Hello Kitty akan dibuat versi live-action, animasi, atau campuran keduanya. Karena naskah ataupun penulisnya juga belum ada.

Yang pasti, Sanrio dan Warner Bros tentunya harus bekerja ekstra keras. Karena bagaimanapun juga popularitas Hello Kitty tak main-main.

film hello kitty
ytimg.com

Hingga hari ini saja, karakter kucing yang identik dengan warna pink putih ini telah muncul di lebih dari 50.000 produk di 130 negara.

Seakan jadi tren, sebelumnya kerjasama Amerika dan Jepang dalam memfilmkan sebuah karakter telah terjalin lewat 'Pokemon Detective Pikachu'. Pokemon versi live action ini rencananya akan ditayangkan bulan Mei 2019 mendatang.

0 Comment