Video Call Anak Saat Jaga Aksi, Polisi Ini Dapat Liburan Gratis ke Pulau Paling Terkenal di Dunia

23 May 2019, at 09:00
0
1
Video Call Anak Saat Jaga Aksi, Polisi Ini Dapat Liburan Gratis ke Pulau Paling Terkenal di Dunia

Hari Rabu, 22 Mei 2019 kemarin menjadi hari yang cukup mencekam bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang sedang berada di Jakarta.

Pasalnya, terjadi demonstrasi sejak dini hari pasca Bawaslu mengumumkan hasil perhitungan suara pemilihan umum 2019.

Penjagaan pun diperketat, ratusan aparat mulai dari polisi hingga TNI diturunkan ke jalan malam hari sebelumnya untuk mengamankan aksi yang berakhir ricuh tersebut.

Baca Juga: Fakta Unik Pemilihan Umum di Seluruh Dunia, Ada yang Pakai Kelereng!

Namun, di balik hiruk-pikuk pemberitaan tentang kericuhan dan pro-kontra yang ada di dalamnya, terdapat sebuah foto yang mencuri perhatian.

polisi
inews.id

Foto tersebut diambil dan diunggah oleh seorang fotografer jurnalis bernama Mas Agung Wilis melalui akun instagramnya @masagungwilis.

Menampilkan suasana pengamanan unjuk rasa di depan gedung Bawaslu, unggahan tersebut pun menjadi viral dan mendapatkan banyak tanggapan.

Pasalnya, di dalam foto tersebut terlihat dua polisi yang saling bersandar satu sama lain. Remang malam bahkan nggak bisa menutupi wajah lelah salah seorang diantaranya yang tengah terpejam.

mengamankan bawaslu
news.detik.com

Sedangkan polisi lainnya terlihat sedang menggenggam handphone, sedang melakukan panggilan video dengan anak kecil yang diduga adalah buah hatinya.

Hal ini pun membuat hati warganet terenyuh dan ikut merasa sedih. Hingga saat ini unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 90.000 warganet dan dibagikan diberbagai media sosial lainnya.

Baca Juga: Bercita-cita Jadi Polisi, Anak Ini Rela Belajar di Bawah Lampu Penerangan Jalan. Alasannya Bikin Sedih

Banyak netizen yang merasa terharu melihat foto tersebut. Semua pun mendoakan polisi itu agar tetap selamat dalam menjalankan tugas pengamanan aksi tersebut dan dapat segera berkumpul kembali dengan keluarganya.

Saking viralnya, bahkan ada salah satu agen tour and travel yang ingin memberikan hadiah untuk polisi tersebut dan keluarganya lho. Hal tersebut diketahui oleh unggahan akun instagram @A3tnt yang ingin mengatahui sosok polisi yang sedang melakukan video call dengan anaknya tersebut.

polisi video call
instagram.com/a3tnt

Mereka ingin memberikan polisi tersebut liburan ke Bali bersama anggota keluarganya. Seperti yang diketahui, Bali merupakan salah satu pulau paling terkenal di dunia dan menjadi tempat wisata banyak artis dan tokoh internasional.

“Setiap orang berhak mempunyai waktu dan momen baik bersama keluarga tercinta. A3 need your help, kalo ada yang kenal bapak yang pegang HP please info ke @A3tnt or DM FB di @Athree. Kepedulian kalian sangat berguna buat kami,” tulis akun tersebut pada unggahannya.

Wah, semoga bermanfaat untuk polisi tersebut dan keluarganya ya. Untuk Sobat Qupas yang mengetahui sosok polisi tersebut, bisa membantu mengirimkan info ke agen tour and travel tersebut ya.

Topics:

1 Comment
Vania Prima
26/05 - 03:41
Mantap pak polisi