Viral! Motor dengan Harga 322 Juta Dibuang Begitu saja di Tempat Sampah. Ini Penjelasannya

23 November 2018, at 02:40
1
0
Viral! Motor dengan Harga 322 Juta Dibuang Begitu saja di Tempat Sampah. Ini Penjelasannya

Di Indonesia, ada sebuah peraturan yang memberlakukan semua kendaraan yang parkir sembarangan akan diderek atau digembok di tempat oleh Dinas Perhubungan daerah tersebut. Banyak kendaraan yang paling banyak melanggar peraturan tersebut berada di kota besar, seperti di Jakarta.

Jadi, jangan asal menaruh kendaraan pribadimu di sembarang tempat deh. Kalau nggak mau kendaraanmu diderek dan harus membayarkan denda ke pihak yang berwajib daerah setempat.

instagram.com/roda2blog

Di Thailand, kalau kamu parkir di sembarang tempat, motormu nggak akan diderek atau digembok tapi langsung membawanya ke tempat sampah. Wah benar kah?

Baca juga : Jangan Remehkan Uang Receh, Penjual Keripik ini Akhirnya Beli Kawasaki Ninja 250 CC Harga 67 Juta

Seperti yang baru-baru ini viral di jagat dunia maya, ada motor sport Kawasaki dengan nomor Z1000 yang seharga 322 juta rupiah yang ditemukan di tempat sampah. Tidak lama setelah ditemukan, ada seorang pria yang mengambilnya di tumpukan sampah yang ada di tempat pembuangan akhir.

instagram.com/roda2blog

Terlihat dalam sebuah video yang beredar, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket dan helm berwarna hitam mencoba memungut motor tersebut dari tumpukan sampah plastik yang menggunung.

Kendaraan beroda dua, berwarna hijau itu pun terlihat sangat kotor dengan lumpur yang hampir menyelimuti body motor. Waduh, kira-kira butuh berjam-jam dalam membersihkannya tuh.

Eits, tunggu dulu ternyata semua itu hanyalah sebuah video yang dibuat untuk melihat seberapa tangguhnya motor sport ini di jalanan Thailand.

instagram.com/roda2blog

Beredar sebuah video yang diunggah di Youtube yang memperlihatkan bagaimana lihainya sang pengendara menunggangi motor berwarna hijau yang masih diselimuti oleh banyak lumpur.

Jadi, motor yang ditemukan di tempat sampah bukan karena sengaja dibuang, hanya saja untuk memperlihatkan seberapa tangguhnya kendaraan ini di jalanan.

Wah, ada-ada saja ya. Hampir saja banyak yang mengira benar-benar dibuang karena parkir sembarang, namun ternyata tidak. Cukup kreatif juga isi videonya.

Video berdurasi 10 menit ini sudah dilihat hingga satu juga kali. Mungkin kamu salah satu yang sudah pernah menontonnya. Bagaimana berniat membuat video sekreatif ini?

0 Comment