Viral Pengendara Motor Meluncur di Atas Sungai Pakai Tali, Bikin Merinding Disko!

18 September 2019, at 12:00
0
0
 Viral Pengendara Motor Meluncur di Atas Sungai Pakai Tali, Bikin Merinding Disko!

Memang ada-ada saja tingkah laku orang-orang dalam menyelesaikan permasalahan dalam hidup. Dari yang mengundang gelak tawa hingga yang paling miris mengiris hati.

Sama halnya dengan dua perempuan yang ada dalam sebuah video yang diunggah di laman media sosial Twitter. Keduanya menghebohkan warganet lantaran aksi menyeberang sungai.

Tentu saja, kali ini bukan menyeberang sungai dengan melewati jembatan seperti kebanyakan orang. Keduanya justru menggunakan cara yang nggak biasa, yaitu dengan tali yang dikaitkan pada katrol. Kedua perempuan itu pun mengendarai sepeda motor di atasnya.

menyeberang jembatan
twitter.com/Karolina_bee11

Walau awalnya merasa ketakutan dengan berteriak, namun keduanya memberanikan diri untuk menyeberangi sungai dengan menggunakan katrol.

Bukan main, kedua perempuan itu pun berhasil menyeberangi sungai dengan menunggangi sepeda motor dan selamat sampai tujuan. Namun, tentu hal tersebut bukan hal yang patut dilakukan.

Baca juga: Cerita Seorang Polantas yang Tilang Bapaknya Sendiri Saat Razia, Lha Kok Bisa Sih?

Pasalnya, beban sepeda motor jauh lebih berat dibandingkan dengan manusia. Bisa jadi, suatu saat tali pengait sepeda motor terputus dan bisa mengakibatkan hal-hal yang nggak diinginkan terjadi. Duh, jangan sampai ya!

penyeberangan sungai
twitter.com/Karolina_bee11

Sontak, video yang diunggah oleh @Karolina_bee11 berdurasi 45 detik tersebut pun berhasil menarik minat pengguna Twitter. Terbukti dengan 23 ribu kali retweet dan 27 ribu kali disukai.

Nggak sedikit juga, pengguna Twitter yang memberikan komentar bernada lucu menanggapi hal tersebut. Salah satunya @yliarahma yang mengatakan, “Egak perlu naik pesawat kalo naik motor aja udah bisa terbang."

menyeberang sungai
twitter.com/Karolina_bee11

Meski terlihat praktis dan seru, namun ada baiknya untuk memperhatikan keselamatan diri. Karena hal tersebut jauh lebih utama dibandingkan dengan kecepatan yang dirasakan.

Semoga setelah video ini menjadi viral dan banyak dilihat, ada perhatian dari pemerintah setempat untuk membangun jembatan alternatif ya!

0 Comment