Viral Seorang Pria Angkat Motor saat Banjir, 8 Foto Banjir Lucu Berikut ini Mengundang Tawa

01 February 2019, at 04:13
1
0
Viral Seorang Pria Angkat Motor saat Banjir, 8 Foto Banjir Lucu Berikut ini Mengundang Tawa

Pada hari kamis (31/01/2019), banjir melanda sejumlah titik kawasan yang ada di Surabaya. Salah satu kawasan yang tergenang dengan banjir setinggi perut orang dewasa ini adalah kasawan Surabaya Barat.

Hujan yang turun terus-menerus mengguyur kawasan perumahan elit tersebut yang sudah terjadi sejak petang hingga malam hari. Sudah diketahui di beberapa titik daerah tersebut mulai surut dan bisa dilewati.

Saat banjir masih terjadi, banyak mobil milik penghuni perumahan elit yang tak bisa lewat hingga yang paling parah, tenggelam. Bahkan, ada seorang pria yang mengangkat motornya melewati terjangan banjir.

Waduh, bisa sekuat itu ya? simak langsung deh serba-serbi foto banjir lucu yang bikin ketawa ngakak.

1. Angkat Sepeda Motor saat Banjir

meme banjir lucu
instagram.com/aslisuroboyo

Video itu diunggah oleh akun instagram Asli Suroboyo yang didapatkan dari akun @perolhattoe. Dalam video itu memperlihatkan genangan air setinggi lutu orang dewasa yang melanda daerah raya kupang. Terlihat dalam video ini, seorang pria kuat sedang mengangkat sepeda motornya dan menjadi viral. 

2. Meme Banjir Lucu Jakarta

foto banjir lucu
brilio.net

Waduh, foto yang satu ini bisa jadi inspirasi moda transportasi yang bisa digunakan saat banjir melanda Jakarta.

3. Biar nggak Perlu ke Pantai

banjir di perkotaan
kutukupred.blogspot.com

Mungkin ini caranya untuk menikmati banjir paling asyik, dengan menggunakan selancar. Lumayan tempat wisata gratis.

4. Edisi Naik Bus Dikala Banjir Melanda

banjir waktu naik bus
memekocak.my.id

Mungkin caranya bapak ini benar juga, bisa tuh gunain kursi dijadiin alas kaki. Eh tapi tetap harus berhati-hati ya, pak!

6. Mumpung ada Air Gratis nih, Mandi Dulu ah

meme banjir lucu lagi mandi
kaskus.co.id

Meme banjir lucu selanjutnya nih, ada seorang pria yang sepertinya mandi dikala banjir. Kali aja ya, ada air gratis.

7. Tiada yang Bisa Menghalangi Waktu Nonton Sinetron Kesayangan

foto banjir saat satu keluarga sedang menonton film
funnypictures.up

Foto lucu saat banjir ini mengundang tawa ya, bayangkan saja. Menonton program sinetron kesayangan walau banjir menggenang seisi rumah.

8. Walau Banjir Melanda, Tetap Harus Berangkat ke Sekolah dong

foto lucu anak anak sekolahan
ktawa.com

Demi mendapatkan ilmu, berangkat menggunakan perahu dengan galon kosong seperti ini pun tak mengapa. Wah, bisa jadi semangat tersendiri nih.

Gimana kalo menurut sobat Qupas, meme lucu di atas ampuh bikin kamu ketawa ngakak nggak nih?

Dan masih ada banyak lagi artikel foto lucu yang bisa dibaca di aplikasi Qupas. Yuk, download aplikasinya di Appstore atau Playstore.

0 Comment