Wajah Mirip dan 7 Hal Lain yang Menjadi Tanda Kamu Berjodoh dengan Si Dia

06 March 2019, at 17:00
0
0
Wajah Mirip dan 7 Hal Lain yang Menjadi Tanda Kamu Berjodoh dengan Si Dia

Menjalin hubungan dengan seseorang bukanlah hal yang mudah. Kamu harus menyatukan dua otak, dua hati, dua pikiran dan perasaan yang berbeda untuk satu tujuan yang sama.

Semakin lama menjalin hubungan cinta dengan seseorang, kamu akan dibuat bingung dan bimbang. Apakah benar ia adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untukku?

Mungkin pertanyaan tersebut sudah sering kamu ucapkan dalam hati. Untuk mengobati keresahan tersebut, berikut ini tanda-tanda jodoh yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga: Kisah-Kisah yang Membuktikan Bahwa Jodoh Tak Akan Kemana

1. Memiliki Wajah yang Mirip

pexels.com/@j-carter-53083

Pepatah menyebutkan bahwa jodoh biasanya mirip. Hal ini bukan hanya omong kosong belaka, melainkan sudah dibuktikan secara ilmiah, lho.

Kebahagiaan dan lain sebagainya yang dilakukan bersama membentuk garis wajah yang sama pada masing-masing pasangan. Oleh sebab itu, lama kelamaan akan menjadi lebih mirip.

2. Selalu Ingin Bersama

pexels.com/@van-th-ng-619951

Tanda-tanda jodoh lainnya adalah kamu selalu ingin bersamanya. Tidak peduli sudah selama apa kamu menjalin hubungan pacaran dengannya, namun kamu tidak pernah bosan dan ingin selalu ada di dekatnya.

Hal ini menandakan bahwa kamu juga akan siap dan ingin hidup menua bersamanya.

3. Tak Kehabisan Pembicaraan

pexels.com/@olly

Jika berjodoh, kamu dan pasangan akan selalu memiliki bahan pembicaraan untuk didiskusikan, sesering apapun kalian bertemu atau berbincang.

Bahkan ketika sedang tidak ada sesuatu hal yang ingin dibahas, kamu tetap nyaman menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.

4. Tidak Saling Menghakimi

pexels.com/@freestocks

Permasalahan memang tidak akan pernah absen pada setiap hubungan yang dijalin oleh manusia. Meskipun demikian, apabila kamu dan pasangan berjodoh kalian tidak akan pernah saling menghakimi satu sama lain.

Walau terjadi masalah, kalian tidak saling mencerca untuk menemukan solusi dari hal tersebut.

Baca Juga: Jangan Dipaksa, Ini Tanda Hubunganmu Tak Bisa Dilanjutkan

5. Saling Membela

pexels.com/@edwardeyer

Tanda-tanda jodoh lainnya adalah ketika kamu dan pasangan saling membela dalam kondisi apapun. Jika ada yang menyerang pasangan, kamu akan berdiri di barisan paling depan untuk membelanya.

Kamu juga tidak akan takut untuk terbuka dan berkata jujur tentang rahasiamu kepada pasangan, begitu pula sebaliknya.

6. Tidak Iri dengan Pasangan Lain

pexels.com/@pixabay

Ketika melihat pasangan lain yang mesra dan romantis, kamu dan pasangan tidak iri. Hal tersebut menandakan bahwa hubungan kalian sudah cukup membahagiakan dan menyenangkan.

Kamu dan pasangan tidak saling menuntut untuk menjadi seperti pasangan lain karena kalian sudah bersyukur dengan keadaan hubungan yang dijalani.

7. Tidak Menyimpan Amarah

pexels.com/@tirachard-kumtanom-112571

Jika berjodoh, kamu dan pasangan tidak akan bisa saling marah satu sama lain. Menyimpan amarah pun juga tidak akan bisa.

Kalian akan memilih cara lain seperti berdiskusi untuk menyelesaikan suatu masalah yang sedang dihadapi.

8. Saling Membantu

pexels.com/@pixabay

Diantara kalian berdua, tidak ada yang lebih mendominasi. Kamu dan pasangan akan saling bahu membahu untuk melakukan sesuatu.

Bukan memerintah, namun kalian akan lebih memilih untuk meminta tolong kepada pasangan.

Baca Juga: Menurut Penelitian, Pasangan yang Berbagi Tugas Rumah Tangga Akan Lebih Bahagia

Nah, itu dia 8 tanda-tanda jodoh yang bisa kamu temukan pada hubunganmu dengan pasangan. Kamu sudah merasakan yang mana?

Hubungan yang terjalin lama saja tidak bisa memastikan bahwa kamu dan ia berjodoh. Ada faktor-faktor lain seperti kenyamanan, keterbukaan, dan lain sebagainya yang membuat kalian menjadi pasangan yang cocok.

0 Comment