Waterbom Bali, jadi Kolam Renang no.1 se Asia. Wahana Surfing tanpa Ke Laut!

17 August 2018, at 07:00
0
0
Waterbom Bali, jadi Kolam Renang no.1 se Asia. Wahana Surfing tanpa Ke Laut!

Waterbom Bali, kolam renang terpopuler yang ada di Asia. Bahkan menempati posisi kedua water park terbaik di dunia karena wahana yang disediakan sangatlah lengkap. Tentu itu adalah hal yang membanggakan. Terlebih juga karena Bali merupakan tempat wisata terbesar dan teramai yang ada di Indonesia. Semakin membuat tenar nama pulau Dewata di kancah internasional. 

Harapan kedepannya tentu setelah predikat tersebut bisa didapatkan, semoga inovasi dari pengelola waterbom bisa lebih banyak lagi dan tetap menjaga kenyaman maupun pengalaman berenang asik. Kira-kira di sana ada wahana menarik apa saja ya? Ini nih,

Baca juga: 6 Wisata Pantai di Canggu yang Bisa Membuatmu Rileks Pikiran dan Tubuh!

Waterbom Bali memiliki 16 wahana seru yang menantang dan seru.

 

instagram.com/waterbombali

Ketika musim kemarau sedang terjadi di beberapa kota di Indonesia, termasuk Bali mungkin itu menjadi waktu yang tepat untuk bermain air seharian atau sekedar berendam. Nah, waterbom dengan luas 3,8 hektar yang bisa menampung 1000 orang pengunjung ini bisa menjadi rekomendasimu waktu berlibur ke pulau Dewata. Pasalnya, ada berbagai macam wahana seru yang memacu adrenalinmu yang tentunya terjamin keamanannya.

instagram.com/waterbombali

Salah satu wahana yang favorit adalah Climax. Sebuah wahana yang memungkinkaan kita terjatuh dan meluncur dari pipa panjang dengan ketinggian 16 meter di atas tanah. Ada juga boomerang, permainan oleh dua orang dalam satu ban renang yang membuatmu melintas naik dan turun dengan ketinggian 20 meter. Untuk kamu yang ingin melatih skills surfing, bisa memilih wahana surfing tanpa harus ke laut. Serunya lagi, efek air yang diberikan sama kuatnya seperti ombak di lautan. Wahana itu juga cocok untuk anak-anak karena akan didampingi oleh instruktur.

instagram.com/waterbombali

Setelah lelah seharian mencoba satu per satu wahana air menantang yang ada, kamu bisa bersantai di Lazy River. Kolam renang arus yang tenang cocok untuk mengisi waktu santai bersama teman. Menyewa ban renang berisikan dua orang sambil mengobrol dan bercanda. Akan memberikanmu rasa rileks dan melepaskan kelelahan. Untuk anak-anak dibawah 10 tahun bisa berenang di area anak, Funtastic area. Ada satu wahana besar dengan permainan timba besar yang akan tumpah setiap 4 menit sekali, body slide, dan water canon untuk perang air bersama teman.

 

Fasilitas dan Layanan yang ada di Waterbom Bali.

 

instagram.com/waterbombali

Pengelolah kolam renang juga menyediakan 51 gazebo yang bisa kamu tempati untuk makan atau minum setelah berenang. Gaya dan nuansanya yang khas taman tropis ini menawarkan tiga tingkat gazebo, regular untuk 6 orang, family untuk 8 orang, dan private family untuk 12 orang. Setiap gazebo ada loker yang bisa digunakan untuk mengamankan telepon genggam, kunci kendaraan, atau dompet. Untuk menyewa gazebo dikenai biaya dari 250.000 hingga 1.250.000. Di gazebo private family akan ada 6 voucher minuman soft drink dan handuk kering.

instagram.com/waterbombali

Kalau kamu tidak membawa makan atau minum, tenang saja di sana menyediakan berbagai restoran yang menjual makan dan minuman sesuai seleramu. Ada Wantilan Food Court yang menjual masakan Indonesia, Italia, hingga Jepang. Restoran itu berkonsep seperti warung kopi dengan banyak board game yang bisa kamu mainkan bersama teman. Kalau kamu malas makan, Bali Banana yang menjual es krim berbagai rasa seperti Vegan Mad Pops, Sandwich Paradise, Paletas Wey, dan Gelato Goumet.

instagram.com/waterbombali

Setelah senang bermain air, lalu kenyang makan italian food atau sekadar mencicipi segarnya gelato kamu juga bisa mengunjungi Bali Spirit Fest di Ubud. Untuk yang membawa anak-anak, jangan khawatir. Di sana merupakan tempat ramah anak-anak. Kamu bisa mendapatkan diskon 10% hanya dengan menuliskan kupon WATERBOM. Cukup murah bukan jika berenang disana?

Baca juga: Menilik Surga di dalam Laut, 5 Spot Menyelam Terbaik yang ada di Bali!

Harga tiket masuk yang harus dibayarkan. Siap duit ya!

 

instagram.com/waterbombali

Untuk harganya pun dibagi menjadi 3 golongan, yang paling murah Single Day Pass dengan akses semua wahana kolam renang dan taman, tidak termasuk makan dan yang lainnya dengan harga 266ribu rupiah. Tingkat kedua adalah Value Package yang akan mendapat semua akses wahana dan 1 pizza beserta minumannya. Tingkat ketiga adalah Total Package dengan semua akses wahana dan masih ditambah lagi massage untuk 60 menit, foto di wahana, dan makan dengan harga 750ribu rupiah.

 

Jalan untuk menuju ke Waterbom Bali yang cepat dan efisien.

 

instagram.com/waterbombali

Untuk menikmati berenang di waterpark terbaik kedua di Indonesia, kamu bisa berkunjung ke Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta. Hanya membutuhkan waktu tempuh 36menit lewat jalan Teuku Umar dari kota Denpasar. Cukup dekat bukan?

Waktu buka kolam renang ini setiap hari kecuali hari raya nyepi, dari pukul 9pagi hingga 6sore. Puas pastinya, sehari berendam dengan berbagai wahana mengasikkan dan seru. Yang tentunya puas dan memberikan pengalaman tak terlupakan. Ada rencana ke sana dalam waktu dekat ini?

0 Comment