Wiro Sableng, Film Laga Komedi dengan Efek CGI Super Menakjubkan

31 August 2018, at 15:07
0
0
Wiro Sableng, Film Laga Komedi dengan Efek CGI Super Menakjubkan

Setelah lama ditunggu, akhirnya film "Wiro Sableng, Pendekar Kapak Naga Geni 212" tayang perdana di bioskop pada kamis, 30 Agustus 2018. Film Indonesia yang dibintangi oleh Vino Bastian, Sherina Munaf hingga Fariz Alfarazi ini sayang untuk kamu lewatkan. Bukan hanya akting para pemainnya saja, efek Computer Generated Imagery (CGI) Wiro Sableng pun super keren.

"Wiro Sableng" diangkat dari novel legendaris karya Bastian Tito. Hasil kolaborasi dari Lifelike Pictures dan raksasa hiburan Hollywood, 20th Century Fox ini membuat "Wiro Sableng" layak ditonton. Apalagi dari segi visualisasi, dimana desain setting lokasi hingga properti syuting dalam film ini sangat detail. Kostum yang dikenakan para pemainnya pun terlihat apik dikenakan dan nggak janggal.

Baca juga: 5 Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan September Mendatang, Siap Nonton?

poster film wiro sableng
instagram.com/wirosablengofficial

Berbeda dengan tayangan terdahulu, "Wiro Sableng" kini pastinya tampil lebih kekinian. Lewat permainan cahaya dan kamera, film ini terlihat kian dramatis bak novel grafis. Layaknya film laga lain, adegan dengan berbagai jurus pun ditampilkan di sini. Tentunya dengan visualisasi yang terlihat lebih menakjubkan di layar.

Bukan hanya adegan saling memukul atau penggunaan jurus lainnya, "Wiro Sableng" semakin lengkap dengan elemen humor. Wiro Sableng (Vino Bastian), Sinto Gendeng (Ruth Marini), serta Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi) adalah sang penggerak berbagai guyonan di film ini. Bahkan, humor kekinian yang datang secara nggak terduga pun akan sukses membuatmu tergelitik.

adegan kocak film wiro sableng
instagram.com/wirosablengofficial

Film ini mengisahkan tentang bagaimana awal mula seorang pria bernama Wiro Sableng mendapatkan jurus-jurusnya. Ia dilatih secara keras oleh Shinto Gendeng dan berhasil mewarisi Kapak Mau Naga Geni 212. Suatu hari, Wiro mendapatkan tugas khusus dari sang guru untuk menangkap dan membawa pulang Mahesa Birawa (Yayan Ruhian).

Baca juga: Selain Iko Uwais, Ini Alasan Film 'Mile 22' Wajib Kamu Tonton

Dalam perjalanannya, Wiro dipertemukan dengan pendekar lainnya, seperti Bujang Gila Tapak Sakti, Anggini (Sherina Munaf), Rara Murni (Aghniny Harque) hingga Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy). Dari pertemuan ini, cerita petualangan Wiro pun berubah. Bahkan, muncul pula kisah persahabatan dan menyadarkannya siapa sosok Mahesa Birawa.

cuplikan adegan keren wiro sableng
instagram.com/vinogbastian__

Nggak salah rasanya kalau pembuatan "Wiro Sableng" membutuhkan waktu produksi yang sangat lama sampai akhirnya ditayangkan di bioskop. Pasalnya, di setiap sisi, film ini sangat memanjakan indera penglihatan sekaligus imajinasimu. Apalagi, jalan ceritanya mudah dimengerti serta penyampaiannya cukup baik. Bahkan, asal-usul Wiro Sableng pun bisa kamu pahami.

Karakter dalam "Wiro Sableng" memang cukup banyak. Namun, Sutradara Angga Dwimas Sasongko berhasil membuatnya rapi. Begitu juga dari perkenalan karakter yang dikemas dengan gaya khas sekaligus elegan. Jadi, yakin akan melewatkan film karya anak bangsa ini begitu saja?

Sayang banget kalau kamu nggak nonton "Wiro Sableng". Apalagi, kualitas visualisasi yang jempolan hingga jalan cerita menarik adalah daya tarik tersendiri dari gambar bergerak ini. Jadi, persiapkan dirimu untuk nonton sekaligus bernostalgia dengan tayangan lawas yang dikemas lebih keren ini di Cinema XXI dan Cinemaxx. Dijamin nggak bakal nyesel. 

0 Comment