Wisata Malam Bandung untuk Nikmati Gemerlap Kota Bersama yang Tercinta

10 August 2019, at 12:00
0
0
Wisata Malam Bandung untuk Nikmati Gemerlap Kota Bersama yang Tercinta

Bandung memang nggak pernah kehabisan destinasi wisata seru untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, edukasi, sejarah, budaya, kuliner, dan lain sebagainya lengkap tersedia.

Wisata malam Bandung pun nggak kalah menarik. Ada banyak tempat yang dapat kamu kunjungi di malam hari bersama orang-orang tercinta untuk menikmati gemerlap malam kota.

Berikut ini beberapa objek wisata malam Bandung yang siap memanjakan mata dan memberikan ketenangan untuk siapapun yang mengunjunginya.

Baca Juga: 5 Wisata Bandung dengan Tema Kebun yang Indah, Mumpung Sedang Bermekaran

1. Puncak Bintang

puncak bintang
instagram.com/denisfirmansyah105

Salah satu objek wisata Bandung yang dapat kamu kunjungi di dalam hari adalah Puncak Bintang. Berada di ketinggian 1442 meter di atas permukaan laut, tempat ini menyuguhkan udara yang lebih segar dan dingin.

Puncak Bintang menyuguhkan hamparan hutan pinus yang luas dan menawan, serta gemerlap kota Bandung di malam hari dari ketinggian. Pergi ke sana bersama orang tersayang pasti akan semakin mengesankan!

Alamat Puncak Bintang: Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Puncak Bintang: Rp15 ribu

2. Dago Dreampark

dago dreampark
instagram.com/dagodreampark

Objek wisata malam Bandung lainnya adalah Dago Dreampark. Buka hingga pukul 22.00 WIB, kawasan wisata terpadu ini didesain khusus dengan lampu-lampu cantik yang instagenik.

Menikmati dinginnya malam kota Bandung bersama orang-orang tercinta seperti sahabat, keluarga, atau pasangan di Dago Dreampark pasti menyenangkan. Ada banyak wahana yang cocok untuk berbagai usia yang bisa kamu mainkan.

Alamat Dago Dreampark: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB

Tiket Masuk Dago Dreampark: Rp20 ribu

3. Bukit Pangjebolan

bukit pangjebolan
instagram.com/sisadoe

Selain Puncak Bintang, kamu juga bisa menikmati gemerlap malam kota Bandung dari ketinggian Bukit Pangjebolan. Panorama pegunungan dan area persawahan di Bandung Barat terlihat dengan sangat jelas.

Kerlap-kerlip lampu kota yang menggoda dan pemandangan pagi hari yang indah membuat banyak wisatawan memilih untuk menginap di objek wisata tersebut dengan mendirikan tenda.

Alamat Bukit Pangjebolan: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam Buka: 24 jam

Tiket Masuk Bukit Pangjebolan: Rp15 ribu

Baca Juga: 5 Sensasi Wisata di Bukit Moko Bandung Untuk Pecinta Ketenangan

4. Puncak Ciumbuleuit

punclut
instagram.com/cepyourbae__

Puncat Ciumbuleuit atau biasanya disebut Punclut merupakan kawasan dataran tinggi yang paling dekat dengan kota Bandung. Sama seperti Puncak Bintang dan Bukit Pangjebolan indah, kamu bisa menyaksikan gemerlap malam kota dari sini.

Di kawasan tersebut, kamu dapat menemui beberapa cafe dengan konsep kekinian dan instagramable yang siap mempercantik feed instagrammu.

Alamat Puncak Ciumbuleuit: Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB

Tiket Masuk Puncak Ciumbuleuit: Gratis (bisa berubah sewaktu-waktu)

5. Jalan Braga

jalan braga
instagram.com/meinnameistmia

Baik siang maupun malam, Jalan Braga selalu terlihat cantik. Mengunjunginya saat berwisata malam akan membuatmu disuguhi dengan remang-remang lampu dari pertokoan dengan konsep tempo dulu yang romantis.

Sekadar jalan-halan santai atau nongkrong di kawasan ini pada malam hari bersama orang tercinta akan sangat menyenangkan.

Alamat Jalan Braga: Jl. Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jadi itu dia beberapa objek wisata malam di Bandung yang dapat kamu datangi bersama dengan orang-orang tercinta ya Sobat Qupas. Eits, tapi kalau mau ke sana sendirian juga nggak nggak masalah lho!

0 Comment