Yuk Intip 5 Fakta Menarik di Balik Video Klip Terbaru Tulus!

30 May 2018, at 08:32
1
0
Yuk Intip 5 Fakta Menarik di Balik Video Klip Terbaru Tulus!

Penyanyi berusia 30 tahun ini, mengeluarkan video klip dari albumnya Monokrom. Judul lagu, Langit abu-abu, telah dinantikan oleh para Teman Tulus. Penyanyi yang memiliki warna suara sama dengan Sam Smith memiliki karir bernyanyi yang cemerlang. Tulus memulai menitih karir bernyanyinya sejak tahun 2011.

 

1. Bagian dari Album Monokrom

 

Lagu ini merupakan bagian dari album Monokrom. Banyak penghargaan bergengsi dan didapatkan album ini, seperti Indonesia Choice Award untuk Album of the Year. Selain itu album ini juga yang menjadikan Tulus menjadi solois pria yang bisa bertahan di tangga lagu lebih dari satu tahun dari masa perilisan. Hasil yang mengagumkan untuk Tulus!

 

2. Diciptakan sendiri oleh Tulus, mulai dari lirik lagu bahkan konsep video.

 

Darah seni musik memang mengalir dalam diri Tulus. Menunjukkan totalitasnya sebagai seorang penyanyi, tulus menggarap sendiri lirik, melodi dan konsep video. Seperti lagu di album Tulus yang lainnya, lirik puitis tetap menjadi andalannya. Berbeda dengan arus musik jaman kini yang terkesan frontal, tulus justru menunjukkan ciri khas lagunya dengan menuliskan lirik lagu dengan makna tersirat.

 

idntimes.com

 

3. Video sederhana penuh makna

 

Video klip berdurasi sekitar 4 menit 56 detik ini menampilkan Tulus yang sedang bernyanyi mengikuti alunan musik di dalam sebuag gedung yang sedang dibangun. Hal itu justru menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Walaupun di lokasi video klip yang sederhana, Tulus menyanyikan dengan pengahayatan yang bikin super baper. Duh jadi kebawa suasana, ya.

 

4. Liriknya penuh makna, bikin baper tingkat dewa

 

Pasti kalian pernah merasakan yang namanya sakit hati kan? Menyembuhkan luka akibat tinggalkan orang terkasih memang sulit. Tapi di lagu ini Tulus mencoba menyampaikan pesan bahwa kita perlu sadar soal cinta yang salah kepada seseorang. Bikin baper banget deh!

 

5. Dirilis dalam dua versi loh!

 

Totalitas Tulus bukan hanya dalam pembuatan lirik lagu sampai konsep video klip. Tapi juga, lagu ini dirilis dalam dua versi, akapela dan rekaman. Jadi, suka yang mana kamu? Squad akapela mana suaranya?

 

Sumber: idntimes.com

0 Comment