Yuk Intip Mewahnya Ulang Tahun Anak Kim Kardashian, Kadonya Seekor Kuda!

18 June 2018, at 07:57
1
0
Yuk Intip Mewahnya Ulang Tahun Anak Kim Kardashian, Kadonya Seekor Kuda!

Kim Kardashian baru-baru ini menyelenggarakan pesta ulang tahun kedua putrinya, Penelope dan North. Pesta ulang tahun para gadis yang tahun ini baru akan menginjak usia 5 dan 6 terbilang meriah dan ceriah. Dengan mengenakan handuk jubah dan baju renang bewarna pelangi, mereka telihat sangat serasi.

Yuk intip beberapa moment lucu yang diunggah oleh Kim di laman Instastory nya!

 

Tema ulang tahung North dan Penelope yang usung tahun ini adalah Unicorn. Rainbow cake yang diabadikan dalam instagram story milik Kim Kardashian ini menambah keceriaan pesta ulang tahun dua gadis ciliknya.

 

instagram.com/kimkardashian

 

Kim juga membagikan unggahan dekorasi unik yang menunjukkan sebuah meja yang dihiasi balon dan bunga bewarna pastel. Kursi-kursinya juga tertata rapi dengan bulu palsu bewarna pink diatas mejanya.

 

instagram.com/kimkardashian

 

Kim juga membagikan sebuah video yang memperlihatkan gadis berumur 10 tahun dengan lihai memainkan turntable didampingi oleh DJ Livia. Dengan alunan musik DJ tentu akan memeriahkan suasana birthday-partynya ya!

 

instagram.com/kimkardashian

 

Karena tema yang diusung adalah Unicorn, tentunya Kim juga membawakan kuda asli yang dihias dengan tanduk spiral warna warni dan gliter kerlap-kerlip yang ada di bulu kudanya. Terlihat seperti Unicorn sungguh ya?

 

instagram.com/kimkardashian

 

Dalam video terakhir yang diunggah oleh kim, terlihat mereka berdua mengenakan pakaian sederhana dengan pakaian renang bewarna pelangi. Rencananya memang diakhir acara mereka akan melompat bersama-sama ke kolam renang. Dalam unggahan tersebut juga terlihat gaya rambut North yang beda dari biasanya, rambutnya hanya dikuncir kebelakang yang membuatnya terlihat dewasa.

 

instagram.com/kimkardashian

Pesta yang cukup meriah ya, Kim juga mengakui bahwa North mendapatkan kado handbag dari Alexander Wang seharga 750 US Dollar. Beruntungnya si North!

0 Comment