Andhika Maheva Wicaksono
Lv 4

Andhika Maheva Wicaksono

 16 July 2018, at 01:07
Rating

5.0

Service  5.0
Ambience  5.0
Taste  5.0
Pertama Kali ke McD Terhits
Sebenernya aku sendiri sih yang ngasih label terhits, karena memang aku baru pertama kali berkunjung ke McD Darmo ini.

Sebenernya udah seriinggg banget lewat di depannya, tapi mau mampir slalu ga sempet. Akhirnya waktu puasa kemarin nyempetin mampir karena emang penasaran ya sama suasananya dan si doi emang lagi pengen makan ice creamnya McD ?

Waktu masuk kesana seneng banget, karena emang dari dulu pengen ngerasain suasana di sana ya. Parkirannya cukup luas kok, mejanya juga bisa dipindah - pindah, jadi masih bisa disesuaiin sama jumlah orang.
Overall, mantap jiwo deh nih McD. Gak kapok kesini lagi besok - besok ??
1 Loves this review
0 Comment