Gara-gara Tasya Farasya! Angkut FOCALLURE 3D New Cream Long Lasting Lip Stain Ins So Hot Volume Lip gloss Tint ? pulang. (Shade no 3 - Pink Mauve)

✨ Everyday Office Look ✨

Aku beli lipstain dari Focallure ini gara-gara Tasya pernah pakai lip Stain ini di salah satu story dan vlog nya, dan disitu dia bilang kalo ini bagus ? Aku setuju sih sama Tasya.

Lip Stain ini tampil elegan dengan aplikator bening dan kemasan hitam mengkilap. Mengingatkanku dengan YSL. Ujung aplikator nya berbentuk pipih dengan bulunya yang halus dan lentur sehingga mampu menjangkau ujung-ujung bibir ❤️

Lip Stain ini teksturnya ringan kayak liptint dalam bentuk cream dan mudah meresap. Awalnya emang agak lengket sih setelah diaplikasikan tapi lama-lama biasa aja malah bibirku kerasa lembap. Warnanya pink nude with a bit of coral flush, dan stainnya berwarna merah natural di bibir.

Hasil akhirnya nanti bakalan velvet matte tapi ada kesan glossy itu karena Focallure menambahkan soft glitter dalam formulanya agar bibir terlihat lebih glossy dan jadi lebih tebal.

Saat basah dia transfer tapi kalo udah kering enggak. Untuk ketahanan ya lumayan lah. Yang aku kurang suka dari lip stain ini justru aromanya. Wangi sebenarnya, tapi nggak tau kenapa aku kurang suka aja hehe ?
3